Jumat, 23 Mei 2014

Kenapa ??

Kenapa,Kenapa dan Kenapa ?? Kenapa gue harus pergi ke Inggris ?? Mungkin itu selalu gue tulis di Postingan Blog untuk Inggris Gratis dari Mister Potato ini,bahkan Postingan Blog sebelumnya gue sempat bilang kalau 'kenapa gue harus ke Inggris ?' adalah yang terakhir gue tulis,tapi di Blog ini gue hanya sekedar menekankan sekaligus menyimpulkan kalau gue benar-benar pengen ke Inggris,Gratis pula dan inilah kesimpulan dari 11 Postingan Blog 'Kenapa Saya Harus Pergi Ke Inggris ?' milik gue.

Kenapa gue harus Pergi ke Inggris ??

1. Stamford Bridge.

Inilah alasan utama gue ingin banget pergi ke Inggris,sebagai fans Chelsea rasanya kurang lengkap jika tidak berkunjung ke Stadion besar ini,duduk bersama Fans Chelsea yang lain,bernyanyi dan bersorak bersama,lalu main ke Dressing Room-nya juga ke ruangan Piala mereka,ditambah bisa berfoto dengan Manajer Jose Mourinho,serta para Staff lainnya dan yang paling penting adalah sama pemain-pemain Chelsea,kemudian bisa langsung melihat latihan mereka di Cobham secara Eksklusif.

2. Mengunjungi 6 Stadion Lainnya di Inggris.

Selain Stamford Bridge,Mister Potato sendiri juga mengajak para pemenang Inggris Gratis ini mengunjungi 6 Stadion terkenal lainnya di Inggris yaitu Old Trafford,Emirates Stadium,Anfield Stadium,Etihad Stadium,White Hart Lane dan Goodison Park,tentu saja tujuan gue akan sama seperti yang gue lakukan di Stamford Bridge meskipun gue bukan fans dari Klub-Klub Stadion tersebut,setidaknya satu kehormatan bisa mengunjungi Stadion mereka.

3. London Eye.

Mengunjungi Inggris kurang lengkap lagi rasanya jika tidak mengunjungi Bianglala Raksasa di Inggris ini,London Eye.kemudian naik dan menikmati pemandangan kota London dari atas juga bisa melihat panjangnya Sungai Thames,tapi sepertinya harus siap adrenalin jika naik London Eye,jika gak kuat bisa muntah nantinya.

4. Big Ben.

Salah satu maskot Inggris,kurang lengkap jika gak mengunjungi bangunan satu ini,yang mirip Jam Gadang di Sumatera Barat,entah Jam Gadang yang mirip Big Ben atau sebaliknya,gue gak tahu,yang penting kita bisa mendengar suara dentangannya "BONG BONG BONG BONG".Lebih keren lagi jika gue bisa masuk ke dalamnya dan melihat isi detail dari Big Ben ini,bagaimana jarum jam itu bergerak dan menghasilkan suara dentang yang kencang.

5. Trafalgar Square.

Alun-Alun di Jogjakarta ?? Bukan tapi Trafalgar Square,ya memang mirip seperti Alun-Alun di Jogjakarta,yang membedakannya adalah kalau Trafalgar Square ada Labirin dan Alun-Alun di Jogjakarta punya dua pohon beringin di dalamnya,masuk ke dalam Labirin di Trafalgar Square,lalu berlari mencari pintu keluar,kemudian berfoto di Tugu Patung Horatio Nelson dan kasih makan burung dara yang ada di sana.

6. King's Cross dan Platform 9 3/4.

Fans Harry Potter pasti sudah gak asing lagi dengan tulisan gue di atas,dan jika punya uang pasti ingin sekali kemari,gue pun juga begitu meskipun bukan fans Harry Potter,naik kereta di sana dan juga berfoto sama Troli yang nyangkut di dinding Platrform 9 3/4 pastinya.

7. 221b Baker Street.

Pecinta atau yang tahu Sherlock Holmes pasti ingin banget kemari,melihat koleksi-koleksi yang dimiliki oleh Sherlock Holmes,ya jika ingin melihat koleksi-koleksinya berkunjunglah ke 221b Baker Street,semua peralatan milik Sherlock Holmes ada disana,dari topi,baju sampai cerutunya,semua ada disana.

8. Musim Gugur.

Pemenang Inggris Gratis (mudah-mudahan salah satunya gue,Amin) akan berangkat (katanya) akhir September atau akhir Oktober,intinya sih saat musim gugur,dan itulah saatnya gue bisa merasakan daun-daun berwarna coklat atau kuning berjatuhan ditambah dengan angin sepoi-sepoi yang sejuk seperti di daerah rumah gue,bedanya Musim Gugur di rumah gue harus dibarengi dengan jatuhnya Buah Jamblang serta Ulat Bulu dan Semut Rangrang,semoga aja gue bisa jadi salah satu pemenang di Kompetisi ini ya.

Well,itu kesimpulan-kesimpulan 'kenapa gue harus pergi ke Inggris ??' Jika menang nanti,itu adalah satu pengalaman yang tak terlupakan serta perjalanan pertama gue ke Luar Negeri,lalu Share semua Foto-fotonya ke Instagram,lalu bawa Kertas yang banyak,buat minta tanda tangan para pemain bola dan kemudian dibingkai....Hehehehe.

Mudah-mudahan para juri yaitu Mbak @windyariestanty,Mas @vabyo dan Mas @09061983 bisa memenangkan Blog gue ini ya,supaya gue bisa ke Inggris dan mencontreng salah satu dari 10 Bucket List di Blog gue yang ini: Link

Buat mimpi gue menjadi nyata ya Om Mister Potato,Salam dan sukses Selalu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar