Sabtu, 17 Mei 2014

Andaikan Tembok Rumah Seperti Platform 9 3/4.



Bagi yang suka nonton atau baca buku Harry Potter,pasti sudah gak asing sama gambar di atas.

Ya,itu adalah Platform 9 3/4,Dinding sihir yang bisa menembus langsung ke Hogwarts (Sekolah sihir di Cerita Harry Potter),Platform 9 3/4 ini berada di Stasiun kereta api di Inggris,di cerita Harry Potter,untuk bisa menembus Platform 9 3/4 ini harus berjalan lurus diantara Platform 9 dan 10,tapi tentu saja yang bisa melakukannya hanya para penyihir Hogwarts dan di akhir tahun ajaran kereta yang membawa para murid Hogwarts yaitu Hogwarts Express akan membawa mereka kembali ke King's Cross untuk liburan musim panas.


Kalau gue pikir,punya dinding kayak Platform 9 3/4 itu enak ya,tinggal tembus dinding sampai di Hogwarts.Oke,karena ini adalah misi menuju Inggris Gratis dari Mister Potato,Hogwarts-nya gue ubah ke Inggris,andaikan tembok rumah gue kayak Platform 9 3/4,tinggal tembus dinding langsung ke Inggris,gak perlu pakai pesawat lagi,Hehehe...


Jika ada dinding kayak begitu,gue langsung bikin deh,biar bisa langsung ke Stamford Bridge buat nonton pertandingan Chelsea secara langsung dan kemana aja sesuka hati gue,udah kayak Pintu kemana saja punya Doraemon.

Sayang tembok rumah gue gak bisa ditembus,kalau kejedod iya dan abis itu pusing.

Jadi,mudah-mudahan jika gue menang kompetisi Blog dari Mister Potato,gue akan suka banget ke Platform 9 3/4 di King's Cross ini,foto sama barang-barang yang nyangkut di dinding dan jika sampai di Hogwarts dan kembali ke Inggris sama kereta uap Hogwarts Express,itu Bonus,Hehehehe....

So,Take me to England with your Magic Mister Potato,Waavy Chips Cadabra.......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar