Rabu, 21 Mei 2014

Ngemil Eksis Di Musim Gugur.


Kenapa gue harus pergi ke Inggris ??

Mungkin pertanyaan tersebut udah sering gue tulis di seluruh postingan Blog untuk Inggris Gratis dari Mister Potato ini,tapi sepertinya ini akan jadi pertanyaan terakhir di postingan Blog gue ini.

Dan seperti biasa,siapapun yang membaca Postingan Blog gue ini,doain ya semoga gue bisa pergi ke Inggris,Make Dream come True...Hehehe.

Sekali lagi,kenapa gue harus pergi ke Inggris ??

Kata Mister Potato,Pemenang Inggris Gratis akan berangkat sekitar akhir September atau akhir Oktober,lebih tepatnya saat Musim Gugur disana,dan gue mulai membayangkan jika seandainya gue menang kompetisi ini,pasti gue sangat senang banget karena bisa merasakan Musim Gugur pertama kalinya dalam hidup gue,merasakan semilir angin yang sejuk,melihat daun-daun yang berwarna kuning dan coklat berguguran lalu ditiup angin,apalagi sambil gelar tikar sambil makan Mister Potato dan diiringi lagu yang syahdu juga merdu,kemudian tertidur pulas dan akhirnya badan kita ketutupan sama daun-daun yang berguguran.


Tak ada yang lebih menyenangkan selain merasakan Musim Gugur di Negeri orang,mungkin karena gak ada Musim Gugur di Indonesia ya,jadi gue ingin banget merasakan daun-daun tersebut jatuh ke badan gue,Hehehe...

Setidaknya gue gak perlu lagi merasakan Musim gugur yang harus dibarengi dengan Ulat Bulu dan semut Rangrang,ya seperti ada di daerah rumah gue.

Jadi,Bawa gue ke Inggris Mister Potato,biar gue bisa ngemil Eksis disana dan merasakan daun-daun berjatuhan di Musim Gugur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar