Kamis, 01 Mei 2014

Old Trafford Or Etihad Stadium ??

Kenapa saya harus pergi Ke Inggris ?? Mungkin dengan blog di bawah ini menjelaskan semua.

Gue adalah salah satu pecinta Barclays Premier League,setiap akhir pekan pasti gue sempatkan untuk nonton pertandingan-pertandingan Liga Inggris lewat Televisi atau Streaming dan gue adalah Fans Chelsea,tapi gue juga suka nonton pertandingan lain sebelum Chelsea bertanding,gak salah dong...

Tapi gue suka saat Chelsea bertarung dengan Duo Manchester (Manchester United dan Manchester City),gue pasti gak bakal melewatkan pertandingan akbar tersebut,demi melihat mereka mendapat 3 poin,mau di kandang atau tandang,tapi saat Chelsea bertanding ke kandang United atau City,selain gue melihat pertandingan mereka,gue selalu perhatikan stadion mereka berdua (Old Trafford dan Etihad Stadium),megah dan mewah,semua Fans United atau City juga ingin kesana bukan suatu hari nanti,gue pun juga begitu,meskipun bukan Fans United atau City,gue juga ingin banget kesana,duduk di Tribun Old Trafford atau Etihad Stadium.


Old Trafford,kiblat para Fans Manchester United ini adalah salah satu dari puluhan Stadium megah di Inggris,terbesar dan termegah tepatnya,siapapun Fans Manchester United pasti ingin kemari,menabung sedikit demi sedikit,rela gak jajan dan menunda beberapa keinginannya demi mengunjungi tempat satu ini,melihat tim kesayangan mereka bertanding sambil nge-Chants,berdiri bersorak sorai ketika pemainnya mencetak gol,benar bukan ??



Old Trafford juga memiliki orang-orang bersejarah di dalamnya,salah satunya yaitu Manajer Legenda mereka,Sir Alex Ferguson,sudah banyak piala yang dia berikan untuk Manchester United,terakhir yang masih ingat di kepala kita semua di tahun 2012/2013 adalah Piala Liga Inggris yang ke-20 sebelum akhirnya dia memutuskan untuk Pensiun dan diganti oleh David Moyes,setelah David Moyes pergi beberapa minggu yang lalu,Manchester United kembali diarsiteki oleh pemain legenda yang bahkan masih main sampai sekarang,hanya saja sekarang dia menjadi Manajer Interim,yaitu Ryan Giggs.

Jadi kalau ditanya,apakah gue mau ke Old Trafford ?? Gue akan jawab Ya,gue mau....meskipun gue bukan Fans Manchester United,tapi gue ingin banget kesana,duduk bareng-bareng para fans United,lalu foto di Patung Sir Alex Ferguson dan beberapa foto pemain legenda mereka,termasuk pemain baru mereka yang didatangkan saat musim dingin tahun ini,Juan Mata....Maklum belom bisa Move On,Hehehe.

Mari menuju ke tetangga Manchester United,Yaitu Manchester City.

Manchester City,klub raksasa yang sekarang ditakuti di Barclays Premier League ini memiliki pemain-pemain ratusan juta Poundsterling di dalamnya,selain Manajer dan Staff-staff yang berkelas,mereka juga memiliki Stadion yang tak kalah megahnya dengan Old Trafford,Stadion yang berkapasitas 60.000 orang ini (Akan ditambah lagi kapasitas tempat duduknya nanti) memiliki tempat duduk yang serba biru dan (sepertinya) lapangannya lebih luas daripada Old Trafford atau mata gue yang salah.


Tak hanya luarnya yang megah,di dalam ruangannya pun juga bagus,gue pernah lihat di YouTube Tunnel Cam antara Manchester City vs Chelsea (Premier League) dimana aktivitas para pemain,Staff,Manajer dan wartawan berlalu lalang disana.

Jika ada orang yang mau ngajak gue Ke Etihad Stadium,silahkan...gue mau banget meskipun bukan Fans City.

Etihad Stadium selain dijadikan tempat pertandingan sepak bola,juga dijadikan arena konser musik juga,salah satunya yang dibawah ini,konser Coldplay tanggal 10 Juni 2012.


Oh iya,tadi gue gak sengaja ngelihat di Google tanggal 30 Mei - 1 Juni ada konser One Direction di Etihad Stadium,nah para Directioners di Indonesia yang baca blog gue ini,yang punya uang dan ingin kesana silahkan. 

Nah,segitu dulu penjelasan gue tentang keinginan buat ke Old Trafford dan Etihad Stadium,mudah-mudahan dengan ikut kompetisi blog dari Mister Potato ini,gue bisa menang dan mengunjungi kedua-duanya.

Jadi yang mana dulu nih,Old Trafford atau Etihad Stadium ??

Dimas Andaru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar