Sabtu, 03 Mei 2014

The Iconic Place In England: London Eye.

Pernah Nonton Fantastic 4: Rise of the Silver Surfer ?? Itu loh cerita tentang 4 Jagoan yaitu Human Torch,Mister Fantastic,Invisible Woman sama Thing dan lawannya adalah Silver Surfer (Makhluk abu-abu yang berdiri di atas papan selancar yang abu-abu juga warnanya),ada satu adegan dimana 4 jagoan ini bertarung melawan Silver Surfer di Bianglala besar dan Bianglala tersebut juga patah karena ulah Silver Surfer,tapi akhirnya Fantastic Four berhasil membuat Bianglala ini kembali berdiri seperti semula.


Ini ada di filmnya ya...

Bianglala besar yang dipakai untuk Syuting Fantastic 4: Rise of The Silver Surfer itu ada di Eropa,tepatnya di Inggris dan namanya ada London Eye atau Mata London.


Kenapa disebut Mata London atau disebut juga dengan Millenium Wheel ? Karena kita bisa melihat pemandangan kota Inggris dan Sungai Thames dari atas sana,tapi bagi yang suka pusing,gampang mual dan Phobia ketinggian,disarankan jangan naik ini ya,tingginya sekitar 135 meter atau 443 Kaki,Bianglala di Dufan aja cuma 33 meter,jadi yang mau naik London Eye,mendingan coba dulu naik Bianglala di Dufan,anggap aja pemanasan sebelum naik London Eye.


Setelah melihat gambar di atas,gue jadi ingin bikin foto Pra-Wedding disana,tapi kejauhan sepertinya dan mahal...Iya Mahal ((( M A H A L ))) harganya,jadi gue memutuskan untuk foto Pra-Wedding di atas Bianglala di Dufan,sama sajalah dan yang paling penting mudah-mudahan uangnya ada,jadi bisa terwujud.

AMIN...


Kalau malam sepertinya London Eye ini,lampunya menyala semua ya kayak di Monas dan jika ada Festival tertentu atau Tahun Baru London Eye ini (mungkin) ditambahkan dengan kembang api,keren ya. Iya.

Jadi,mau naik Bianglala yang lebih tinggi lagi daripada yang ada di Dufan atau pasar malem dan gak mainstream,pergilah ke London Eye di Inggris,dijamin langsung Bahagia dan punya momen yang tak terlupakan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar