Minggu, 02 Februari 2014

10 Bucket List Gue

Apa sih 'Bucket List' itu ??

Singkatnya Bucket List itu adalah mengenai daftar-daftar hal yang kita inginkan atau lakukan dalam hidup,disini gue akan tulis 10 hal yang gue inginkan atau lakukan dan Mudah-mudahan semuanya bisa terwujud meskipun agak susah....Hehehehe.

1. Jalan-Jalan ke Raja Ampat.


Siapa sih yang gak mau ke tempat Keren nan Indah yang satu ini,semua orang pasti mau ke tempat ini apalagi bagi orang-orang yang suka Diving,Melihat keindahan Ikan-ikan dan Terumbu Karang,karena gue gak bisa berenang jadi mungkin gue hanya duduk di pulau-pulau kecilnya,memandang indah Lautan biru yang luas,Insya Allah beberapa tahun lagi gue akan kesana,mungkin bersama istri gue.

2. Naik Haji.


Ini adalah keinginan terbesar gue selama ini,melihat Ka'bah lalu Tawaf di dalamnya,Bolak-Balik Shafa dan Marwah,Lempar Jumrah,Minum air Zam-Zam dan lain-lain....Mudah-mudahan Semoga semuanya bisa terwujud,Amin.

3. Keliling Jepang.


Menyenangkan jika bisa mengunjungi negara ini,bisa melihat budayanya,Makanannya,Pakaian-pakaiannya,Perempuan-perempuannya dan karena gue sebagai pecinta Manga,bisa melihat pembuatan Manga secara langsun,Oh iya yang terakhir bisa melihat performing langsung AKB 48...Hehehehe.



4. Mengunjungi Inggris dan Stamford Bridge.


Kenapa dan apa alasan gue memilih Inggris sebagai salah satu Bucket List gue ?? Karena Mr.Bean dan One Direction,Pertanyaannya,kenapa mereka alasannya ?? Karena mereka main dan bikin Video Klip Disana.Kalau lihat di Mr.Bean,Inggris itu kota yang menyenangkan dan Unik sepertinya,apalagi bangunan-bangunannya yang antik tapi megah,itu mungkin yang bikin gue tertarik ingin kesana.




Bagi pecinta Barclays Premier League apalagi pecinta Chelsea FC,pasti sudah tidak asing dengan foto bangunan di atas.Yup,itu adalah Stamford Bridge,Stadion kebanggaan The Blues atau Chelsea,yang terletak di kota London.gue selalu bermimpi untuk bisa masuk ke dalam stadion tersebut,memang tidak sebesar Old Trafford,Emirates Stadium,Anfield Stadium atau Etihad Stadium,tapi gue ingin merasakan Atmosfer para pendukung Chelsea,nge-Chants atau melompat seraya berteriak jika pemain mencetak gol,apalagi bisa berfoto dengan Maskot Stamford Bridge yaitu Stamford dan Bridget The Lion,yang utamanya sih berfoto dengan Manajer dan para Pemainnya,termasuk foto sama Ahli Medis Chelsea,Eva Carniero.....Hihihi.

Selain kota London dan sekitarnya,mungkin gue juga ingin pergi ke tempat ini,di pedalaman Inggris,yaitu Stonehenge dan Desa Hobbiton,Desa para Hobbit di film The Lord of The Rings: Trilogy dan The Hobbit.



5. Terjun Payung.


Entah kenapa gue jadi pengen Olahraga satu ini,Ekstrim tapi keliatannya menyenangkan,Jatuh dari Pesawat atau Helikopter dari ketinggian ribuan meter,memandangi awan dari jarak dekat dan lalu buka parasut dan jatuh di tempat yang tepat,Ya gitulah pokoknya...


6. Melihat Aurora Borealis.




Ciptaan Allah yang maha kuasa inilah yang pengen gue lihat,Indahnya Cahaya langit saat malam di Musim Dingin,benar-benar menakjubkan.Tapi sayang cuma ada di Eropa dan Bagian utara Amerika,semoga suatu hari nanti gue bisa ke kedua negara tersebut,dan gue berharap di Indonesia juga ada kayak begini,jadi gak usah jauh-jauh ke Eropa atau Amerika....Bwehehehe.

7. Mengunjungi Pantai Lombok.


 

Yang atas itu Pantai Senggigi dan yang bawah itu adalah Pantai Kuta Lombok,dan dua-duanya pengen gue kunjungi,karena pantai pasir putihnya yang sangat Indah,Loved it.

8. Punya MacBook.


Jika seandainya gue bisa menabung gaji selama kerja dan gak buang-buang untuk hal yang gak perlu (kecuali Handphone dan Makan-makan),mungkin benda satu ini udah ada di tangan gue sekarang,tapi sekarang masukin Bucket List dulu deh...Pasti barang ini akan di tangan gue suatu saat nanti.

9. Foto Sama Artis Hollywood.

Kalau yang satu ini sih kayaknya cuma mimpi deh,tapi jika Allah mengizinkan...kenapa tidak,siapa tau gue bisa foto bareng sama Natalie Portman,Jennifer Lawrence,Robert Downey Jr atau Gerard Butler.tapi jika diizinkan,ya sudahlah...Foto bareng artis aja di Mimpi,tapi tetap masukin Bucket List-lah.

10. Punya Harimau,Cheetah,Singa dan Serigala.



Gue pernah lihat di Discovery Channel atau National Geographic kalau gak salah,ada keluarga yang memelihara binatang-binatang buas seperti Serigala,Harimau,Cheetah dan Singa,masuk ke rumah dan bareng-bareng duduk bersama keluarga juga sambil bermain.itulah yang menjadi keinginan gue,duduk dan bermain sama binatang buas,bukan cuma gue aja,Nyokap pun punya keinginan yang sama,tapi apa daya...di Indonesia dilarang untuk memelihara binatang buas di Rumah,tapi suatu saat pasti akan terwujud.

Itu dulu 10 Bucket List gue,jika ada lagi pasti gue akan tulis di Blog....Mungkin gak semua bakal terwujud,tapi jika Allah mengizinkan,pasti semua bakal terkabul,ya perbanyak doa aja gue,Hehehehe..

See Ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar