Kamis, 01 Mei 2014

5 Alasan Gue Ingin Ke Stamford Bridge.

Kenapa saya harus pergi ke Inggris ?? Mungkin dengan blog yang gue tulis ini adalah jawabannya.

Oke,gue akan ikut tantangan #InggrisGratis dari Mister Potato (MisterPotato_ID) dan Koh Alexander Thian (@aMrazing) demi untuk ke Inggris secara Gratis,kapan lagi kan lo ke Inggris semuanya ditanggung,udah gitu lo bisa keliling-keliling Inggris pula,ke tempat-tempat bersejarah,Stadion bola favorit dan Big Ben,salah satu maskot Inggris,kebetulan juga ini adalah salah satu "My Bucket List" gue,jadi inilah saatnya...Hehehe.


Kompetisi untuk pergi ke Inggris secara Gratis ini adalah dengan membuat Blog dengan tema "Kenapa Saya Harus Pergi Ke Inggris",dan setelah gue pikir-pikir,akhirnya gue menemukan judul yang tepat,Ya yang ada di atas itu dan inilah 5 alasan tersebut,Cekidot:

1. Karena gue Fans Chelsea.

Ini udah pasti menjadi alasan utama gue,semua Fans Chelsea di Indonesia pasti ingin juga menginjak Megahnya Stamford Bridge,Ya kan.

2. Ingin melihat mereka bertanding secara dekat.


Selama ini gue hanya selalu melihat mereka dari Televisi Flat 29 Inch,ada sih bulan Juli 2013 gue punya kesempatan untuk bisa nonton tim kesayangan ini di Gelora Bung Karno saat mereka melakukan Tour Asia,tapi apa daya karena pekerjaan sampai malam,gue mengikhlaskan keinginan untuk melihat mereka lebih dekat,jadi dengan ikut kompetisi ini (Mudah-mudahan menang) gue bisa melihat pertandingan mereka lebih dekat,duduk manis di Shed End sambil nge-Chants dengan suara yang keras bersama seluruh ratusan bahkan ribuan Fans Chelsea yang lainnya.


Tiket Chelsea Asia Tour tahun kemarin,yang akhirnya gue gak jadi nonton gara-gara ada kerjaan sampai malam,dan sekarang jadi kenang-kenangan...Masih utuh kan.

3. Ingin Bertemu pemain,Manajer,Staff dan pemilik Chelsea secara langsung.


Ini mungkin jadi keinginan gue selanjutnya jika gue ke Stamford Bridge,seluruh Fans Chelsea di Indonesia pasti juga menginginkannya kan ?? Ketemu pemain,manajer Jose Mourinho,Staff dan tentunya pemiliknya yaitu Roman Abramovich terus foto-foto,tanda tangan kalau bisa Jersey gratis langsung dari keringat badan mereka dan kalau ketemu om Roman Abramovich,siapa tahu gue diangkat jadi anak,sama First Team Doctor-nya,si Eva Carniero,Hehehe...

4. Guling-Gulingan di Lapangannya.

Oke,ini Absurd...tapi gapapa-kan jika diperbolehkan petugas Stamford Bridge untuk berguling-gulingan disana,merasakan dinginnya rumput Inggris,Hehehe.

5. Beli Jersey dan Merchandise Asli Chelsea.

Gak enak rasanya jika mengunjungi Stamford Bridge tapi pulang gak bawa oleh-oleh dari sana,meskipun bukan dari badan pemainnya,setidaknya gue bisa beli Jersey asli dan langsung dari pabriknya,serta Merchandise keren asli Stamford Bridge.

Oh iya,Jersey Chelsea yang asli itu mahal,minimal 600 ribu dan maksimal 1 juta,ya setidaknya gue kalau kesana lagi diskon ya dan jika gak dapat Jersey asli,Gantungan kunci Eden Hazard atau Frank Lampard juga boleh,yang penting ada yang bisa dibawa pulang ke Indonesia....Hehehe.

Yup,segitu saja alasan-alasan gue ingin ke Stamford Bridge,mudah-mudahan dengan ikut kompetisi ini,impian gue bisa terwujud,Amin.

Sampai bertemu di blog-blog gue tentang Inggris selanjutnya.

Terima kasih.

Salam,Dimas Andaru



Tidak ada komentar:

Posting Komentar