Minggu, 18 Mei 2014

Menyatakan Cinta Di Trafalgar Square.


Kenapa gue harus pergi ke Inggris ?? Karena gue ingin menyatakan cinta di sana.Ya,menyatakan cinta bahwa gue cinta sama Inggris,di mana tempatnya yang tepat ? Salah satunya adalah Trafalgar Square.

Melihat Trafalgar Square (gambar di atas),seperti Alun-Alun di Jogjakarta,bedanya cuma gak ada pohon beringin di Trafalgar Square,Tapi ada labirin-nya.menyatakan cinta disini seperti sangat cocok apalagi di Labirin-nya,seandainya gue punya pasangan,gue pengen bawa pacar kesini sambil bawa kejutan yaitu Cincin.gue berdiri di depan pintu labirin lalu pasangan gue berdiri pintu labirin lainnya,lalu gue dan pacar gue lari-lari sambil teriak untuk mengetahui suara,terus bertemu di tengah labirin sambil berkata: "Will you Marry me ?" dan setelah itu menyematkan cincin di jari manis-nya sambil nyanyi Marry You-nya Bruno Mars,akhirnya gue teriak karena gue berhasil ngelamar pacar gue....Dan setelah itu,gue jatuh dari tempat tidur karena abis bermimpi yang gak mungkin,Iya,gak mungkin.

Jangankan buat ngelamar,Pacar aja gue gak punya,ya singkatnya gue Jomblo gitu -___-


Selain gue bisa menyatakan cinta di Trafalgar Square,gue juga mau melihat Patung Horatio Nelson pastinya,seperti gambar di atas,menjulang tinggi seperti Tugu di Jogjakarta.,terus foto dengan ambil angel dari bawah,abis itu tugu patung Horatio Nelson gue peluk deh (kayak yang sampai aja meluk).

Well,Sekali lagi gue bilang Trafalgar Square kayaknya Cocok deh buat menyatakan cinta atau melamar seseorang yang kita cintai,baik di dalam Labirin-nya atau di luar-nya,biar sekalian dilihat orang banyak gitu,tapi mendingan pakai bahasa Indonesia,kan mereka gak ngerti tuh kita ngomong apa,Hehehe....

Makanya kumpulin duit dari sekarang,rajin-rajin kerja,jangan kebanyakan ke Mall,biar bisa ke Trafalgar Square sama pacarnya,kalau gue sih ikut kompetisi Blog dari Mister Potato aja dulu buat Inggris Gratis,ntar kalau udah ada duit banyak baru kemari lagi,sama pacar pastinya.

Jadi,bawalah saya kemari Om Kumis Mister Potato supaya gue bisa menyatakan cinta kepadanya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar