Rabu, 07 Mei 2014

North London Calling

Bagi penikmat dan pecinta sepak bola liga Inggris seperti gue ini,kata 'North London' itu udah gak asing di kuping,buat gue North London itu adalah Chelsea,Arsenal,Tottenham Hotspurs,Fulham dan Crystal Palace.Tapi karena List Inggris Gratis dari Mister Potato gak ada ke Fulham dan Crystal Palace juga gue udah ngebahas tentang Chelsea di Postingan blog gue sebelumnya,jadi gue akan ngebahas tentang Arsenal dan Tottenham Hotspurs.

Arsenal,salah satu klub terbesar di London Utara ini punya banyak pemain-pemain bersejarah di dalamnya,seperti Dennis Bergkamp,Robert Pires,Cesc Fabregas,Robin van Persie dan salah satu pemain favorit gue yaitu Thierry Henry,klub yang dijuluki The Gunners ini memiliki Stadion yang sangat megah,yaitu Emirates Stadium.


Gue memang bukan fans Arsenal,tapi melihat besarnya stadium ini rasanya gue ingin banget kesana,sama kayak gue ingin ke Stamford Bridge,Old Trafford,Etihad Stadium,Anfield dll,apalagi berdiri dan berfoto di depan patung legenda mereka yaitu Dennis Bergkamp,kemudian berfoto dengan sang manajer yaitu Arsene Wenger dan para pemain-pemainnya,salah satu pemain favorit gue di Arsenal adalah Lukas Podolski,tapi foto sama Aaron Ramsey juga gapapa,nanti gue share ke Path,Twitter atau Instagram dengan Caption 'Foto sama Kembaran atau Abang jauh'

HEHEHEHE....

Mari pindah ke tetangga Arsenal yang masih di daerah London Utara yaitu Tottenham Hotspurs.


White Hart Lane,kandang dari klub Tottenham Hotspurs ini juga salah satu stadion yang pengen gue kunjungi nanti,soalnya besar dan megah (sepertinya) karena gue sering lihat jika lagi bertanding di Televisi,sayang gue kurang tahu banyak tentang sejarah Tottenham ini,yang penting gue melihat stadion ini dan foto-foto bareng manajer serta para pemainnya,sayang Manajer mereka yaitu Tim Sherwood udah gak ada lagi di Spurs musim depan,kalau ada gue pengen banget foto bareng doi,sekilas wajah Sherwood kayak Jeremy Renner,yang jadi Hawkeye di The Avenger,jika musim depan masih ada dan gue menang kompetisi ini,ya gue bakalan foto bareng dia.

Jadi,jika gue kesana nanti (mudah-mudahan ada duit) dan menang kompetisi ini,gue akan bawa Mister Potato dalam bentuk Parcel buat Wenger dan para pemain juga buat Sherwood dan para pemain-pemainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar