Sabtu, 03 Mei 2014

From Jakarta To Merseyside.

Kemarin gue udah bahas 3 Stadion terkenal dan terhebat di Inggris,yaitu Old Trafford,Stamford Bridge dan Etihad Stadium.Nah sekarang,gue akan bergerak sedikit ke dua stadion berikutnya di daerah Merseyside,yaitu Liverpool dan Everton.


Selamat datang di Anfield,Stadion kebanggan Liverpool FC.

Gue memang bukan Fans Liverpool,tapi melihat sejarah yang ada di Liverpool ini memang hebat,salah satunya yang gue ingat ketika menjadi juara Liga Champion di tahun 2005 secara dramatis,melawan AC Milan lewat adu penalti di Istanbul,setelah Jerzy Dudek (kiper Liverpool) menepis tendangan Andriy Shevchenko,seketika Fans Liverpool di seluruh dunia bersorak sorai gembira saat tahu tim mereka menang kejuaraan nomor satu di Eropa,lalu turun ke jalan merayakannya bersama-sama.

Liverpool juga memiliki pemain-pemain bersejarah didalamnya,seperti Ian Rush,Robbie Fowler,Kenny Dalglish,Luis Garcia,Harry Kewell dan yang sampai sekarang masih ada di lapangan hijau,sang kapten Steven Gerrard.


Apa yang gue lakukan jika ada di Anfield ?? Tentu saja berfoto di depan stadion-nya dan semua para pemainnya,juga dengan sang manajer Brendan Rodgers,Joshua Suherman aja bisa foto sama Brendan Rodgers,masa gue gak bisa sih.

Mari pindah ke tetangganya Liverpool,yaitu Everton.


Selamat datang di Goodison Park,kandang klub liga Inggris Everton.

Gue bukan pendukung Everton dan gue juga kurang tahu bagaimana sejarah Everton,intinya pemain-pemain mereka punya passion dan semangat yang tinggi,ditambah sekarang dengan Manajer yang hebat seperti Roberto Martinez,dan gue juga ingin berfoto di luar dan di dalam stadionnya,termasuk foto sama Roberto Martinez.


Well,gue pengen banget berfoto di kedua stadion tersebut dan ikut nonton pertandingannya sambil ngemil Mister Potato,kalau perlu gue bikin Parcel yang isinya Mister Potato sama Smax untuk gue kasih ke Rodgers sama Martinez.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar