Rabu, 30 April 2014

Dan Pada Akhirnya Bus Itu Rusak Juga.


Jika ada yang belom nonton semifinal leg ke-2 Liga Champions antara Chelsea vs Atletico Madrid tadi pagi,ini gue kasih Highlight-nya,silahkan dilihat:

Jam 01.30 pagi,Alarm hape gue bunyi cukup kencang,gue sengaja pasang karena ingin nonton tim sepak bola favorit gue bertanding di liga Champions,tapi sebelum gue hidupin televisi,gue buka Twitter dan lihat Starting Line Up Chelsea terlebih dahulu,ternyata Eden Hazard dan John Terry sudah kembali bertanding,dan ada satu nama dengan posisi yang bikin gue bengong,yaitu Cesar Azpilicueta,yang bermain menjadi Winger,yang biasanya bermain sebagai bek kiri,entah apa yang direncanakan Mourinho dengan formasi yang gak biasa seperti itu,dengan memperbanyak bek dalam satu Starting Line Up,gue sudah menduga jika taktik Parkir bus bakal dipakai lagi di pertandingan tersebut.


Ngomong-ngomong soal Bus,udah pernah lihat bus yang kondisinya memprihatinkan ?? Apalagi yang tinggal di Jakarta,pasti sudah sering lihat bus-bus yang kondisinya sudah tak layak lagi,ambil contoh bus TransJakarta,TransJakarta keluaran lama kondisinya sudah sangat parah,Tempat duduk yang sudah tak layak pakai,AC yang suka bocor,lantai bus yang sudah retak-retak,dan kadang-kadang suka kebakaran,apalagi jika ada musibah seperti tawuran atau tabrakan dengan kendaraan lain,TransJakarta tersebut akan hancur dilempari batu bahkan di gulingkan,itulah yang terjadi pada Pertahanan Chelsea tadi pagi,rusak oleh sekawanan orang yang bernama Atletico Madrid.



Pada saat lawan Liverpool hari Minggu kemarin,pertahanan Chelsea amat luar biasa sampai-sampai sebagian orang banyak mengkritik taktik Mourinho,karena Mourinho sendiri adalah orang yang tidak suka memainkan sepak bola abad ke-19,seperti yang dia utarakan pasca pertandingan versus West Ham United,tapi banyak juga yang mendukung taktik bertahan Mourinho ini,tapi apa yang dilihat tadi pagi sudah cukup membuktikan bahwa tak selamanya pertahanan baik itu sempurna,lagi pula Chelsea tadi pagi bermain secara terbuka,ada Defensive-nya ada serangan balik-nya.


Satu gol dari Fernando Torres tidak cukup untuk bisa lolos ke final liga Champions,mereka harus bisa mengejar 3 gol lagi untuk lolos,tapi sayang tidak bisa,dan akhirnya pertahanan Chelsea yang kuat tersebut bisa dihancurkan oleh Adrian Lopez dan Arda Turan karena tak terkawal sama sekali,mudah-mudahan ini bisa jadi pelajaran bagi Mourinho untuk musim depan.

Mungkin Mourinho bisa belajar dari Diego Simeone atau Carlo Ancelotti tentang bagaimana bertahan dan serangan balik yang baik dan mengejutkan.


Permainan dari Thibaut Courtois sendiri sangat luar biasa tadi pagi,beberapa penyelamatan gemilang sudah dilakukannya tadi pagi,gue gak habis pikir jika Chelsea pinjamin lagi ini anak muda...Jika seandainya kembali lagi dipinjamkan musim depan,hal yang bodoh bagi Chelsea karena anak ini sudah menjadi kiper masa depan Chelsea pengganti Petr Cech.


Jadi,tak selamanya Bus itu bertahan baik bukan,ada kalanya dia rusak dan harus diperbaiki ulang agar bisa kembali jalan seperti sedia kala,atau bisa juga diganti dengan bus yang baru.


Tak usah berkecil hati om Jose Mourinho,masih ada musim depan,yang terpenting tiket liga Champion sudah aman,dan mudah-mudahan Chelsea tembus ke Final.

Sekali lagi selamat untuk Atletico Madrid,Diego Simeone dan Thibaut Courtois,anak muda pinjaman dengan Torehan piala yang lumayan banyak,semoga bisa menjadi juara La Liga dan liga Champions musim ini,sampai bertemu di Stamford Bridge musim depan.

Sumber Photo: @KABAR_CHELSEA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar