Selasa, 01 April 2014

Wajar Jika Liverpool Juara BPL Musim Ini.


Gue mungkin bukan Fans Liverpool,tapi kalau ditanya bagaimana kualitas Permainan Liverpool musim ini ?? Gue akan jawab,sangat bagus,mematikan dan mengerikan,gue disini melihat sebagai Fans rival tim tersebut,bagaimana mereka menghancurkan Arsenal,Manchester United dan Tottenham Hotspurs Dengan skor yang Fantastis,jadi wajar seluruh Fans Liverpool di dunia berharap jika piala Barclays Premier League jatuh ke Liverpool musim ini,kenapa Liverpool bisa sangat baik penampilannya musim ini ?? Buat gue jawabannya ada dua yaitu sang Manajer,Brendan Rodgers dan sang Kapten,Steven Gerrard.


Musim ini Brendan Rodgers sudah berhasil membangkitkan kepercayaan diri semua pemain-pemainnya,termasuk 'The Deadliest Duo' Luis Suarez dan Daniel Sturridge,sudah 49 gol dan 18 Assist sudah tercipta dari kaki mereka berdua,dan sebentar lagi akan menjadi sejarah di Premier League.lalu sang kapten,Steven Gerrard,yang tak pernah lelah memberikan semangat kepada semua pemain-pemainnya,jika bukan karena mereka berdua,tak mungkin Liverpool sekarang ada di peringkat satu klasemen dengan poin 71 (untuk sementara).


Mungkin musim lalu belum berpihak kepada Liverpool,karena mungkin Luis Suarez belum mempunyai pendamping untuk mencetak gol,tapi musim ini (mungkin) saatnya untuk melihat Steven Gerrard dkk mengangkat Trophy BPL,semoga saja.


Pertandingan belum berakhir,Liverpool masih menyisakan dua Big Match,yaitu antara Manchester City dan Chelsea,kemungkinan besar direbut oleh kedua tim tersebut sangat besar,jika Liverpool bisa mengalahkan kedua tim tersebut,berpestalah kalian para Fans Liverpool,karena tim kalian akan menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Dan bersyukurlah juga Fans Liverpool,karena sebentar lagi Pemain kalian akan menjadi salah satu legenda Anfield dan kalian sudah bisa untuk melupakan sosok Fernando Torres,yang dahulu sebagai Striker mematikan di Liverpool,itu pun jika Luis Suarez tidak dijual ke Klub lain.

Maaf jika tulisan gue sedikit ngawur,ini cuma pandangan seorang Fans lain,tepatnya Fans Rival,yang melihat kemajuan pesat Liverpool musim ini.

Sumber Photo: Twitter Liverpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar