Sabtu, 19 April 2014

Dan Pada Akhirnya Impian Itu Sirna.

Mimpi untuk memiliki sesuatu itu adalah hal yang lumrah bagi semua orang di muka bumi ini,begitu pula bagi Fans sepak bola,mimpi untuk melihat klub favoritnya juara dan mengangkat Trophy bergengsi itu pasti menjadi suatu kebanggaan tersendiri,dimana kita akan tambah cinta dan semakin kagum akan klub tersebut,tapi bagaimana jika klub favorit kita saat akan menuju kemenangan harus berhenti karena hal-hal sepele ?? Sedih,Marah,Kesal atau Galau.....Ya mungkin itu semua perasaan kita,itulah yang dialami Fans Chelsea malam kemarin.


Mungkin tadi malam adalah mimpi buruk bagi Chelsea,Jose Mourinho serta para Staff,pemain dan Fans Chelsea di seluruh dunia,bagaimana tidak ?? Ada 3 hal,yang pertama adalah rekor Unbeaten Home Jose Mourinho di Stamford Bridge harus berhenti,kedua adalah persaingan dengan rival yaitu Liverpool semakin menjauh dan ketiga adalah harapan untuk mengangkat Trophy BPL musim ini semakin kecil bahkan udah tertutup sama sekali.


Mungkin Mourinho tidak memperdulikan tentang rekor tak terkalahkannya di Stamford Bridge karena suatu saat akan patah,karena Mourinho yang terpenting adalah kemenangan,tapi tadi malam gol Samuel Eto'o tidak cukup untuk bisa memenangkan pertandingan,apalagi setelah dibalas oleh Connor Wickham dan gol Kontroversial Fabio Borini,yang akhirnya membuat Asissten Manajer,Rui Faria mengamuk dengan sang pengadilan tadi malam,yaitu Mike Dean.


Harapan untuk juara BPL musim ini sepertinya juga udah gak bisa lagi,yang tersisa hanya Trophy Liga Champion,itu pun harus bisa mengalahkan Atletico Madrid terlebih dahulu,masalah siapapun lawan di final nanti itu belakangan,yang penting menang.


Mungkin orang-orang yang baru nge-Fans sama Chelsea saat mereka menjadi juara liga Champion tahun 2012 atau juara Liga Eropa tahun 2013 atau saat kedatangan kembali Jose Mourinho musim ini bisa berkata kalau Mourinho ini payah atau apapun itu namanya karena kekalahan tadi malam dan membuat satu lagi Trophy melayang,tapi jika ada yang nge-Fans sama Chelsea saat Mourinho datang ke Stamford Bridge tahun 2004,pasti sudah tahu bagaimana karakter The Special One,yang bisa membuat seorang Didier Drogba yang dari biasa menjadi seorang monster pencetak gol bagi Chelsea.

Beban Chelsea bukan hanyalah milik Jose Mourinho semata,tapi juga Staff dan para pemain,jadi kita sebagai Fans layar kaca hanya bisa mendukung mereka semua dari jauh,mendoakan mereka supaya jauh lebih baik,jadi bersabarlah wahai para Fans Chelsea,jika Trophy liga Champion musim ini ikut melayang,tanpa piala gak masalah kan,toh Mourinho sendiri bilang kalau tim-nya akan juara musim depan.

Kita ambil positifnya dari pertandingan tadi malam,setidaknya tiket liga Champion musim depan sudah aman dan Sunderland tetap terdegradasi,tapi jika mereka menang terus di sisa 3 pertandingan musim ini,kemungkinan mereka aman masih terbuka lebar meskipun kecil.


Musim sebentar lagi akan berakhir,dan kita sudah tahu siapa yang bakal keluar jadi juara BPL musim ini,jadi Mourinho harus mengevaluasi semua kinerja para pemainnya musim ini untuk musim depan dan mulai berbenah tim,ya mungkin dengan mendatangkan pemain baru,satu sampai tiga orang.

Tetap percaya sama Mourinho dan selalu dukung dia,juga para pemain tentunya.

So,In Mourinho We (Still) Trust...

1 komentar:

  1. aku ga tau soal bola, jadi bingung mau komen apa, hehe. kalo soal kalah menang itu biasa, namanya juga permainan :)

    BalasHapus