Selasa, 29 April 2014

Menuju Juara Premier League 2013/2014.


Dengan kekalahan Liverpool dari Chelsea dan kemenangan Manchester City saat melawan Crystal Palace hari Minggu kemarin,persaingan menuju piala liga Inggris 2013/2014 semakin terbuka sangat lebar,apalagi Manchester City masih menabung satu pertandingan lagi,mereka bisa mengangkat piala liga Inggris tahun ini,tak ada Arsenal di bagian ini,karena kesempatan mereka sudah sangat habis.

1. Liverpool.



Apakah Liverpool bisa mengangkat Trophy Liga Inggris musim ini ?? Apakah Steven Gerrard bisa mewujudkan impiannya ?? Semua ada di tangan mereka,tim asuhan Brendan Rodgers tinggal menyisakan pertandingan melawan Crystal Palace dan Newcastle United,jika mereka sapu bersih semua pertandingan maka Liverpool menjadi juara dengan poin 86,sama seperti Manchester City jika mereka sapu bersih pertandingan,tinggal lihat selisih gol saja.

2. Chelsea.



Chelsea yang hari Minggu kemarin berhasil menundukkan Liverpool,kembali menuju ke jalur juara Liga Inggris tahun ini,sisa pertandingan mereka adalah melawan Norwich City dan Cardiff City,jika mereka sapu bersih dua pertandingan tersebut dan Manchester City juga Liverpool masing-masing kalah satu pertandingan,maka mereka bisa angkat piala dengan poin 84.

3. Manchester City.



Salah satu tim dengan kandidat terkuat Premier League tahun ini,ratusan juta poundsterling ada di dalam Skuat asuhan Manuel Pellegrini ini,mereka masih menyisakan tiga pertandingan (satu bonus) yaitu Everton,Aston Villa dan West Ham United,jika mereka sapu bersih semua pertandingan maka poin akhir mereka akan sama seperti Liverpool yaitu 86,tapi tinggal melihat selisih gol saja,apakah mereka bisa mengulang kejadian tahun 2012 ?? Kita lihat saja nanti.

Barclays Premier League tahun ini adalah paling ketat menurut gue,tak ada Manchester United sebagai juara bertahan musim lalu di tabel 4 besar klasemen sekarang,tiga besar sekarang ini sedang sikut-sikutan untuk menuju juara Premier League tahun ini.

Jadi,siapa yang bakal jadi juara ?? #MakeUsDream, #Believe, atau #Together 

1 komentar: