Sabtu, 12 April 2014

Tips-Tips Ujian Nasional (UN).


Lusa besok sudah Ujian Nasional ternyata ya.Nah,Adik-adik yang mau Ujian Nasional,gue mau kasih sedikit tips ujian nasional,biar lancar dan lulus nantinya,ya berhubung gue juga pernah ikut ujian dan Alhamdulillah lulus semua...Hehehe.Ini dia,Cekidot.

1. Berdoa sebelum mengerjakan Soal ujian nasional,jangan bikin status di Facebook,Twitter,Path apalagi Upload foto di Instagram.

2. Siapkan alat tulis seperti Pensil,Penghapus sama Pulpen,jangan bawa tusukan,arang sama kipas sate,soalnya lo bukan lagi mau bakar sate tapi lagi ujian nasional.

3. Perhatikan apa yang sedang dijelaskan oleh petugas atau guru,jangan di foto guru-nya apalagi kalau guru-nya perempuan dan satu lagi,jangan tidur,bisa-bisa lo ditimpuk penghapus papan tulis atau sepatu.

4. Kerjakan yang benar dan sesuai dengan perintah,jangan tulis nama mantan lo di lembar jawaban atau kertas soal,apalagi sampai di bolong-bolongin karena kesal habis berantem sama pacar,jangan sampai ya.

5. Yang terakhir,setelah Ujian Nasional selesai,jangan tawuran apalagi coret-coretan baju,kasihan emak bapak lo,susah payah beli baju sama celana,yang ujung-ujungnya buat di coret-coret,Kalau tawuran......Ya sayangin nyawa deh,jalan lo masih panjang (khusus cowok ini yak).

Nah,itu sedikit tips buat Ujian Nasional,semoga bermanfaat....Good Luck.

2 komentar:

  1. Jangan lupa buat nyari kunci jawaban. Kalo di sekolah sendiri enggak dikasih, coba ke minta ke sekolah lain. Biasanya dikasih.

    BalasHapus
  2. Sip, semoga sukses ya yang ujian. Amin.

    BalasHapus