Minggu, 13 April 2014

96 Malaikat Merseyside,11 Prajurit Tangguh dan Air Mata Sang Kapten.

Jika kalian melihat pertandingan akbar tadi malam yang bertajuk Super Big Match antara Liverpool vs Manchester City di tempat Nobar,Streaming atau lewat Televisi Kabel,mungkin lihat salah satu moment ini.



Yup,itu adalah dimana sang kapten Liverpool,Steven Gerrard menangis terharu bercampur bangga setelah gol ketiga dari Phillipe Coutinho dan membuat Liverpool unggul dengan skor 3-2 sampai peluit akhir,tapi apa arti dari tangisan sang kapten tersebut ??


Tangisan kebahagiaan karena impian menjadi juara bakal terwujud,alasan yang masuk akal,tapi pertandingan sendiri belum berakhir,masih ada sisa 4 pertandingan lagi termasuk 1 pertandingan Big Match terakhir di musim ini,yaitu lawan Chelsea,sementara Manchester City masih menyisakan dua pertandingan lagi,yang sebenarnya hanya perlu kalah atau imbang sekali lagi dan Chelsea kalah di satu pertandingan,Liverpool langsung juara dan sang kapten bisa mewujudkan impiannya,mengangkat Trophy BPL.


Pertandingan tadi malam pun juga bertajuk Peringatan 25 tahun Tragedi Hillsborough yang memakan 96 korban jiwa,dan inilah hasilnya,96 Malaikat Merseyside membantu 11 Prajurit tangguh di atas lapangan,dua gol berkat Raheem Sterling dan Martin Skrtel sebelum dibalas oleh David Silva dan gol bunuh diri Glen Johnson yang akhirnya berkat Blunder Vincent Kompany,Phillipe Coutinho berhasil membuat kemenangan untuk timnya.



Air Mata Steven Gerrard tadi malam mungkin bisa membuat seluruh Fans Liverpool di seluruh dunia termasuk gue,yang bukan Fans Liverpool ikut terharu,tapi pertandingan belum berakhir,Chelsea dan Manchester City masih bisa mengejar,tapi jika salah satu atau dua-duanya terpeleset,Steven Gerrard dan kawan-kawan serta Brendan Rodgers pantas untuk mengangkat Trophy BPL musim ini.


Oh iya,gue suka sama Banner di pesawat yang terbang di atas Stadion Anfield ini "Dare to Dream,Will to Win" dan gue mulai bertanya-tanya,itu bukan pesawat yang bawa banner buat David Moyes kan ??

Sumber Photo: @LFCPhoto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar