Jumat, 03 Januari 2014

Jeprat Jepret Foto Amatir (Edisi: Langit)

Halo,Selamat Siang....

Siang ini gue mau masukin Foto ah,karena gue malas masukin Foto di Facebook,Jadi mending masukin di Blog aja,Foto-Foto gue ini beda dari yang lain,yang biasanya rata-rata foto Selfie,bareng pacar,temen atau keluarga,disini gue mau masukin foto-foto Langit,Dari langit yang awannya Cerah,mendung sampai yang berwarna juga ada.

Yap,gak usah panjang lebar lagi,ini sebagian Foto-Foto langit hasil jepretan gue,ya meskipun cuma Pake iPhone,tapi gak terlalu jelek-jelek amatlah,temen gue aja sampai memuji hasil Jepretan gue ini,Cekidot:
 


































Nah,itu sebagian Foto-Foto langit yang gue masukin ke Blog ini,Jika ada lagi yang bagus pasti bakalan gue masukin lagi ke Blog ini,Oh iya sebagian Foto-Foto langit ini udah gue masukin Instagram atau Path,Kalo Instagram gue: @dimasdee Kalau Path,gue pakai nama asli,tapi untuk foto langit mungkin udah tenggelam diantara 768 Moment gue.

Mungkin segitu dulu Foto-Foto langit gue,sampai bertemu lagi di Foto-Foto langit dan Foto-Foto amatir lainnya.

2 komentar: