Minggu, 12 Januari 2014

Satu Hari bersama Hujan.

Selamat Malam....

Karena Hari ini Hujan terus satu hari,mendingan nge-Post kejadian-kejadian selama satu hari ini juga,Apa aja...Banyak pokoknya,Cekidot.

Hujan di hari Minggu tanggal 12 Januari 2014 dimulai dari jam 11 Siang ini sampai sekarang,mungkin ada sebagian yang menyesalkan Hujan hari ini dan juga ada sebagian yang bersyukur,Kalau buat gue sendiri sih setengah-setengah,yang gue sesalkan adalah Hujan disaat Rumah lagi bocor,Gara-Gara genteng turun karena sering dibuat lari-larian Kucing gue dan yang gue Syukuri adalah gue bisa tidur puas,Meskipun tadi ada telepon panggilan darurat dari Kantor.

Mungkin yang disesalkan orang lain karena Hujan ini adalah gak bisa Jalan sama Pacarnya,atau gak bisa main ke rumah (Calon) Pacarnya,atau mungkin juga gak bisa ngajak Pacarnya main Hujan karena Pacarnya Alergi sama Air,Kecuali yang Pacarannya naik Mobil,itu lain cerita lagi.Kalau yang udah punya keluarga,Gagal jalan sama keluarganya ke Luar Kota atau ke tempat-tempat wisata,dan mungkin yang Jomblo,gagal jalan sama teman-temannya,Ya begitulah pokoknya.

Mungkin bagi habis putus sama pacarnya atau yang lagi LDR,Moment satu hari Hujan ini cocok buat nongolin muka di Jendela sambil nangis,entah itu nangis rindu atau nangis penyesalan,lalu habis itu nulis kata-kata mutiara kayak Mario Teguh atau nulis Puisi,baik di Diary atau di Social Media,atau mungkin buka Laptop sambil Skype-an (Buat yang LDR) sama Pacarnya,Lo di Jakarta pacarnya di Bekasi.
(Buka Laptop,Masuk ke Skype dan Pasang Webcam)
"Sayang kamu lagi apa ?" Kata si Cewek.
"Aku lagi maem nih sayang,Dingin banget disini,Kamu sendiri lagi apa ?" Kata si Cowok.
"Aku lagi Mikirin kamu nih sayang..." Kata si Cewek.
(Tak lama kemudian)..."Sayang,udah dulu ya Skype-annya,Aku mau pergi kondangan dulu" Kata si Cowok.
"Oh begitu,ya udah hati-hati ya...Salam buat keluarga kamu" Kata si Cewek.
"Oke,Makasih sayang...Love you" Kata si Cowok.
"Love You Too" kata si Cewek.
Skype Mati-Taunya si cowok jalan sama Perempuan lain,Lebih tua pula....JRENG.
Atau mungkin telepon-teleponan sama Pacarnya (Buat yang LDR).
"Sayang,aku kangen kamu" Kata Cewek.
"Aku juga kangen sama kamu" Kata Cowok.
"Aku mau ketemu sama Kamu..." Kata cewek.
"Aku Juga..." Kata Cowok.
"Aku ma....tut...tut...tut...Loh,kok mati sih" Kata Cewek.
"Maaf,Sisa pulsa Anda telah habis,mohon isi ulang kembali" Kata Operator Provider.
JRENG...Kemudian Hening.

Oke,keluar dari masalah itu,Jakarta satu hari ini Hujan terus Bro,Deras pula dan kondisi Jalanan Jakarta satu hari ini bisa dibilang Lumpuh,karena banjir dimana-mana,karena Banjir itulah terjadi Macet,Bahkan Pondok Indah Mall,Tepatnya di PIM 3 juga ikut kena banjir,nih fotonya yang gue dapat dari Twitter,Tepatnya dari @Gebyes 


Itu pemandangan banjir di PIM 3,di bagian Street Galery,untung PIM itu Mall,Coba kalau itu kapal Pesiar,pasti udah pada panik orang-orangnya,ini justru jadi ajang Foto-foto terus Abis itu masukin ke Twitter,Path,Facebook atau Instagram.

Bahkan Hujan satu hari kemaren membuat sebagian Perkampungan/Rumah ikut kena Banjir,Bahkan udah ada yang se-Dada orang dewasa,untung bukan Dada Patung Pancoran,bisa berabe kalau begitu,bisa cek di Twitter @TMCPoldaMetro atau di @infojakarta semua daerah-daerah banjir beserta Fotonya ditampilkan di dua Twitter tersebut,atau bisa juga dengar di Radio-Radio atau lihat di Televisi.

Untuk sekolah yang daerahnya rawan Banjir mungkin kalian bisa beruntung bisa diliburkan,begitu pula Kampus-Kampus (tapi jarang sih),dan buat yang kerja di kantoran,lo gak bakal bisa dapat libur,kalau meliburkan diri mungkin bisa atau kantornya memang di daerah banjir.

Hujan sendiri ini buat sebagian orang apalagi yang jualan makanan hangat seperti bakso,soto Mie,Pangsit,Sekuteng dan makanan-makanan hangat lainnya adalah berkah,begitu pula buat adik-adik yang jadi ojek payung,lumayan bisa nambah uang jajan sekolah mereka,kalau bisa ditabung buat beli BB atau iPhone,atau mungkin Motor.Kalau untuk daerah yang terkena banjir,yang dapat berkah adalah tukang angkut motor dan orang-orang,kalau mobil kayaknya gak mungkin deh,bayangin aja angkut mobil pakai gerobak...Bayangin aja ya,gak perlu gue jelasin gimana akhirnya.

Yap,ini akhir dari Postingan gue,gue harap sih gak ada banjir lagi buat tahun-tahun berikutnya,asalkan kita jangan buang sampah sembarangan ke kali atau ke selokan dan buat para pengusaha-pengusaha yang mau bikin gedung atau apalah itu namanya,jangan bikin gedung perkantoran atau Mall lagi yak,udah terlalu banyak perkantoran sama Mall di Jakarta ini,Sumur resapan air di Jakarta ini kurang banget soalnya.

Kalau mau gaji lo atau jajan (buat yang sekolah) gak hilang,jangan buang sampah sembarangan yak,ya If you Know What I Mean-lah....Kecuali memang keluarganya kaya,itu lain cerita lagi.

Oke deh,See ya....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar