Rabu, 22 Januari 2014

Juan Mata,Leave It or Stay ??

Kemarin malam.tepatnya sesudah Maghrib,iseng-iseng gue buka Twitter,lalu gue scroll bahkan stalking akun Twitter orang,dan mata gue tertuju pada akun Sky Sport (Versi Humor) yang mengatakan bahwa Manchester United akan membeli salah satu Winger Midfielder Chelsea,yaitu Juan Mata dengan harga sekitar 37 Juta Poundsterling,Ya awalnya gue kira cuma bercanda,maklum aja namanya juga akun bola Lucu-lucuan,tapi ternyata tidak...Beberapa akun-akun Chelsea yang gue Follow ternyata juga menulis hal yang sama di Twitter,mereka juga menulis sumber tersebut dari Wartawan-Wartawan media Inggris sana dan akhirnya terjadilah Badai Pro Kontra kepergian Juan Mata ini ke Manchester United,bukan hanya di Indonesia saja bahkan udah meluas ke Seluruh Dunia.


Bagaimana tidak meluas,kepergian mendadak Juan Mata ini benar-benar seluruh Fans Chelsea kaget,termasuk gue,apalagi di tambah dengan kalau dia tidak ikut sesi Latihan di Cobham,Tempat Latihan Chelsea dan dikatakan bahwa hari ini,Juan Mata akan melakukan Tes Medis di Manchester United,hanya tinggal menunggu kabar Official saja dari kedua belah Pihak,yaitu Manchester United dan Chelsea,Ini benar-benar satu pukulan telak untuk Fans Chelsea di seluruh Dunia.

Mungkin ada beberapa alasan mengapa Juan Mata pindah ke Manchester United,yang secara notabene Manchester United itu adalah Rival berat Chelsea di Liga Inggris,Ini adalah beberapa Alasan versi gue,apa aja...Cekidot:

1. Sering Dicadangkan.

Semenjak kedatangan Jose Mourinho kembali ke Chelsea,Mata hanya beberapa kali diturunkan ke dalam Skuat utama,terkadang main Full Time kadang gak sampai Full Time dan lebih banyak duduk di bangku cadangan,Apalagi saat pertandingan-pertandingan penting seprti contoh saat pertandingan Super Eropa versus Bayern Munchen,Konon katanya...Mourinho kurang suka dengan gaya permainan Juan Mata,untuk dari itu Mourinho lebih memilih Oscar atau Hazard dibanding Mata.

2. Ingin Tampil di Piala Dunia Brazil 2014.

Mungkin ini alasan kuat kenapa Juan Mata pindah,ingin lebih sering dimainkan dan tampil di Piala Dunia Brazil 2014,padahal sih menurut gue tahun ini gak sering dimainkan juga Del Bosque udah kasih dia Tiket ke Brazil nanti,meskipun persaingan untuk masuk skuat utama bakal terjadi lagi.

3. Kira-kira ada yang mau menambahkan lagi ?? Hehehehe....

Yah,apapun itu gue sebagai Fans Chelsea berharap yang terbaik buat Juan Mata Manuel Garcia atau Juan Mata,jika Rumor itu benar terjadi,semoga mendapatkan yang terbaik di sana dan gak duduk di bangku cadangan lagi,tapi jika Rumor itu salah dan gak terjadi,gue harap Mata terus dimainkan,supaya bisa terus memberikan Performa terbaiknya dan tentunya bisa memberi Gelar juga Piala untuk Chelsea,begitu juga untuk karir Individual-nya,lumayan kan bisa dapet Piala Chelsea Player of The Year lagi untuk ke-3 kalinya,biar kayak Frank Lampard.

Berkat dia dan kakinya-lah,Chelsea bisa meraih Piala FA dan Piala Liga Champion di tahun 2011/2012 juga Piala Liga Eropa di Tahun 2013/2014,Dan sepertinya gue harus berterima kasih sama Andre Villas-Boas karena telah membeli Pemain ini.


So Juan Mata,Leave it or Stay in Chelsea ??

Sincerely,Chelsea Fans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar