Senin, 20 Januari 2014

10 Game PS 2 Paling Menarik Versi Gue.

Selamat Siang.

Ngomong-Ngomong soal PS 2,sudah lama Game Konsol ini gue gak pegang apalagi memainkannya lagi,terakhir gue main sekitar bulan Januari 2010,Tapi setelah Rental PS 2-nya tutup akhirnya gue memutuskan untuk Pensiun buat main PS 2 (udah kayak PNS aja pakai Pensiun),sebenarnya sih gue mau main lagi,karena ada banyak permainan-permainan yang udah gue lewatin bahkan ada juga yang belom gue selesaikan.

Nah,selama gue main PS 2 ini ada (Lumayan) banyak Game yang gue mainin,dari yang waras sampai yang gak waras,dari yang petualangan biasa sampai yang ada dar der dor-nya,Disini gue kasih 10 Game PS 2 yang menarik dan Bagus (Buat gue),apa aja ?? Cekidot.

1. God Of War 2.


















Brutal,Kejam,Sadis,Bantai dimana-mana,Gak kenal ampun,apalagi yak....Pokoknya banyak deh gambaran buat permainan ini,bahkan gue sering tutup mata kalau si Kratos ini udah melakukan Fatality,Terima kasih Sony karena udah memberikan gue permainan pertama yang paling Sadis selama gue main PS 2.

2. Yu Gi Oh: Duelist Of The Roses.


















Dari awal permainan Yu Gi Oh di Konsol PS 1,Gue langsung jatuh cinta,Soalnya gue juga suka dan sering nonton Anime-nya di Tipi.di PS 1 namanya itu adalah Yu Gi Oh: Forbidden Memories,Nah,setelah itu Konami keluarin game ini lagi di PS 2 dengan nama Duelist Of The Roses,dan kartunya jauh lebih lengkap ketimbang di PS 1,Sistem permainan ini lebih kayak Catur,dimana lo punya Raja tapi gak punya Ratu di permainan ini,Raja yang gue maksud disini adalah Deck Leader,ya gitu-lah pokoknya....Terima kasih Konami udah mengeluarkan Game Favorit gue ini.

3. Yu Gi Oh GX: The Beginning of Destiny.


















Sekali lagi,Gue mau berterima kasih kepada Konami karena telah mengeluarkan Game Yu Gi Oh,tapi ini adalah The Greatest of Yu Gi Oh Game buat gue,kenapa gue bilang 'The Greatest' ?? Kartu-kartunya Jauh,Jauh lebih lengkap dibanding dengan di Duelist of The Roses,selain itu mereka juga memakai Duel Disk dan satu lagi,Lawannya baru-baru semua men,Juara-lah pokoknya....Dulu gue udah nyaris melengkapi Kartu-Kartu tersebut,tapi semua berubah setelah File gue Corrupt,Sial.

4. Tenchu: Wrath of Heaven.


















Pertama,gue mau berterima kasih sama Almarhum temen gue,karena dia-lah yang udah mengajarkan gue permainan gila ini dan membuat gue selalu dapat Grand Master dalam setiap Stage,juga gue mau berterima kasih sama Activision,selaku pembuat game ini karena gue bisa melihat Tesshu membunuh musuhnya hanya dengan mencomot Jantungnya,juga melihat Dr. Kimaira menggendong Boneka Kayu Besarnya yang sialan itu dan Melihat monster Raksasa berpedang sambil membawa kepalanya,Oh Shit.

4. Tenchu: Fatal Shadow.


















Bro,gue mau main game ini lagi dong....Gue mau bantai habis si Manusia Payung,Jyozou beserta Antek-antek-nya yang sialan itu.

5. Dynasty Warrior 5.


















Ah,Tugas gue di game ini cuma mau membersihkan semua Musuh sama cari Item dan Senjata baru,itu aja....Terima Kasih Koei selaku pembuat game ini,Permainan ini sangat menyenangkan.

6. The Lord Of The Rings: The Return Of The King.


















Gue gak tahu jika Film ini dibuat jadi Game dan ternyata benar-benar keren,semua karakter bisa di mainin di Game ini,dari Gandalf,Aragorn,Legolas,Gimli,Sam dan Frodo.Disini gue bisa puas membunuh seluruh Orc dan Uruk Hai,termasuk membunuh Smeagol sekalipun....Muahahahaha,Terima kasih EA Games.

7. Medal of Honor: Vanguard.


















Jika musuh menyerang,Balas lagi,Jika teman lo mati karena di tembak atau di Bom Musuh,Balas dengan hal yang sama,Maju terus pantang mundur,hancurkan seluruh kekuatan dan Pertahanan Musuh sampai tuntas.

8. Black.


















Game ini sama seperti Medal of Honor,tapi bedanya permainan ini hanya ditemani kurang lebih 1-2 orang Tentara saja,kalau di Medal of Honor pasukan tentaranya lumayan banyak.Apa yang menarik dari Game ini ?? Kalau buat gue,Area di setiap Stage-nya,kita berasa memang lagi perang disana....Sekali lagi,Terima kasih EA Games.

9. One Piece: Grand Adventure.


















Cuma permainan bertarung satu lawan satu biasa,tapi yang buat penggemar One Piece termasuk gue,permainan ini pasti sangat menarik,apalagi kalau karakter-nya udah pada lengkap semua.

10. The Warriors.


















Bakar,Gebuk atau Bunuh sampai mati,Hancurin sana sini,Palak uang orang bahkan Kejar-kejaran sama Polisi,itulah yang tergambar dari Game ini,pertarungan antar geng juga polisi yang menyenangkan,disini juga diperlihatkan solidaritas pertemanan yang apik,seperti jika teman kita di borgol polisi,kita bebaskan dia terus gebukin polisinya sampai mati.

Tulisannya sampai sini saja ya,Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar