Minggu, 19 Januari 2014

Kemenangan Ke-100 Jose Mourinho.

Selamat Pagi menuju Siang....

Dan Selamat buat Chelsea karena udah menaklukan Manchester United dengan skor 3-1,juga buat sang Manajer,Jose Mourinho,selamat untuk kemenangan yang ke-100 di Premier League,juga masih mempertahankan Rekor Tak Terkalahkan di Kandang sendiri,gue sebagai Fans merasa bangga atas rekor ini,tapi lebih membanggakan lagi jika Chelsea jadi Juara Barclays Premier League tahun ini dan mungkin dengan tambahan Piala lain kayak Piala Liga Champion sama Piala FA.

Tadi malam,mungkin gue gak melihat pertandingan yang (masih) bisa dibilang Super Sunday Big match antara Chelsea vs Manchester United di SCTV karena ngantuk berat,tapi saat jam 3 pagi gue bangun dan ngecek iPhone lalu buka Twitter,gue lihat yang pertama kali adalah akun @premierleague dan setelah gue Scroll kebawah,ternyata Chelsea menang lawan Manchester United dengan skor 3-1,dan yang lebih mengejutkan lagi yang bikin 3 skor tersebut adalah Samuel Eto'o,akhirnya Striker Kamerun juga Mantan Striker Inter Milan tersebut bisa memperlihatkan Tajinya selama pertandingan tersebut,dan dengan Hat-tricknya dia dinobatkan sebagai Man of The Match tadi malam,Congratulations Eto'o.

Bisa dibilang Timeline gue penuh dengan dukungan-dukungan suporter Chelsea saat gue Scroll ke bawah,mau dari akun-akun Chelsea sampai ke Temen-temen Twitter gue yang sebagian pendukung Chelsea.tapi setelah itu banyak juga sebagian teman-teman Twitter (termasuk gue) yang mencemooh bahkan meledek Manchester United dan sang Manajer,David Moyes.bagaimana tidak,Sang juara Liga Inggris tahun kemarin tersebut harus berada di Peringkat ke-7,Mengenaskan bukan dan sepertinya kembali untuk menjadi Juara Musim ini harus pupus,kecuali ada Keajaiban karena United sendiri harus kembali menyelesaikan 3 Big Match lagi,yaitu dengan Manchester City,Arsenal dan Liverpool.

Oke,kembali ke Judul.


Selama menjabat jadi Manajer Chelsea dari tahun 2004-2007,Jose Mourinho adalah satu-satunya Manajer Chelsea dengan piala terbanyak saat itu,2 Piala Barclays Premier League,2 Piala Capital One Club,1 Piala FA dan 1 Piala Community Shield sudah dia raih,sayang saja kontraknya saat itu gak diperpanjang lagi karena (katanya) ada konflik antara Mourinho dengan sang pemilik Chelsea,Roman Abramovich.seandainya gak ada konflik dan keluar jadi Manajer Chelsea saat itu,mungkin sampai sekarang dia akan terus memberikan Trophy untuk Chelsea,tapi meskipun dia (Mourinho) sudah pergi,beberapa Manajer lain juga berhasil memberikan Trophy untuk Chelsea,bahkan Roberto Di Matteo dan Rafael Benitez pun berhasil membawa 2 Piala Eropa yaitu Piala Liga Champions dan Piala Liga Eropa,ya setidaknya Lemari Piala Chelsea gak kosong....Bwehehehehe.

3 Juni 2013,Chelsea mengkonfirmasi bahwa Jose Mourinho kembali menjadi Manajer Chelsea,dan bagaimana reaksi seluruh Fans Chelsea saat itu,luar biasa senangnya termasuk gue dan tentu gue juga berharap banyak (ya gak terlalu banyak sih) sama Manajer satu ini,ya mudah-mudahan kedatangan dia (Mourinho) untuk kedua kalinya bisa membawa Chelsea juara Liga Inggris lagi dan Mourinho dikontrak sampai tahun 2017,Dan ternyata benar,saat Chelsea kembali di tukangi oleh Mou,aura kekuatan Chelsea kembali keluar (Menurut gue),ya meskipun ada beberapa pertandingan Chelsea yang mengalami seri atau kekalahan,buat gue itu wajar,namanya juga main sepak bola,Melawan Manchester United di awal musim dengan skor 0-0,lalu lawan Manchester City dengan skor 2-1,lalu lawan Arsenal sebelum Natal dengan Skor 0-0 dan yang terakhir lawan Liverpool dengan skor 2-1 saat akhir tahun buat gue cukup bagus,tapi dari semua Big Match itu yang paling menarik adalah pas mengalahkan Manchester City 2-1 kemarin,tahu sendiri-lah jika Manchester City memiliki pemain-pemain super hebat,tapi akhirnya Chelsea bisa mengalahkan mereka dengan mudah karena kesalahan mereka,Mourinho juga mengatakan kalau Skuat yang dimiliki Chelsea sekarang termasuk cukup kuat,hanya tinggal perlu diasah sedikit lagi supaya tambah kuat.

Kemudian pertandingan terus berlanjut,Chelsea lolos di perdelapan Liga Champion,tapi akhirnya tersingkir di Piala Capital One Cup,dan terakhir gagal meraih Piala Super Eropa setelah melawan Bayern Munchen,juara liga Champion 2012/2013,padahal kemarin Chelsea berhasil mengalahkan Munchen di Liga Champion 2011/2012,Ya sudahlah....

Sampai akhirnya,tadi malam akhirnya Chelsea berhasil meruntuhkan satu kerajaan Manchester sekaligus juara Liga Inggris tahun kemarin dan mencatatkan Rekor Pribadi untuk Mourinho dan Chelsea sendiri yaitu Rekor 100 kemenangan Barclays Premier League dan masih mempertahankan Rekor tidak terkalahkan di Kandang sendiri (Diulang).

Ini akhir dari Post gue,sekali lagi selamat buat Manajer Chelsea,Jose Mourinho untuk rekor barunya dan terus pertahankan sampai tahun-tahun berikutnya,juga pertahankan terus rekor kandang tak terkalahkannya dan terus tingkatkan permainan-permainan anak asuhmu,dan yang penting beri Piala untuk Chelsea supaya lemarinya terus terisi.

Sebelum gue tutup,gue mau kasih foto lawas dulu,dimana Mourinho pertama kali mengangkat Piala Premier League,Selamat melihat-lihat:




Sekian dan Bye.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar