Selasa, 21 Januari 2014

7 Game PS 1 Menarik Versi Gue.

Selamat Pagi...

Kemarin gue nge-Blog tentang Game-Game di PS 2 Versi gue dan memang yang pernah gue mainkan juga,Nah,sekarang gue mau ngebahas tentang Game-Game PS 1 yang pernah gue mainkan dan tentunya ini juga Versi gue,Tapi ngomong-ngomong PS 1,terakhir gue mainin kapan yak....Antara Tahun 2003-2004 kalau gak salah,Dan Game PS 1 terakhir yang gue mainkan adalah Harvest Moon: Back to Nature.

Apa saja game PS 1 yang menarik Versi gue,Cekidot.

1. Tomba 2: The Evil Swine Return.


















Yang ada di pikiran gue saat pertama kali ngelihat teman main Game ini adalah Menyebalkan dan Aneh,tapi entah mengapa lama kelamaan gue jadi tertarik buat main Game ini,dari yang gak lancar sampai akhirnya Lancar dengan sendirinya,Apa yang menarik dari Game ini ?? Tentunya musuh Tomba ini yaitu Babi,lalu Senjata dan Item-nya yang unik dan terakhir adalah Area-nya yang sebenarnya sangat sederhana tapi enak untuk dilihat,Bahkan sampai detik ini gue masih berminat dan pengen kembali memainkan Game ini.

2. Shaman King: Spirit of Shamans.


















Permainan Roh satu lawan satu yang menyenangkan,semua jurus para Karakter yang asik untuk dilihat dan yang terakhir adalah,gue tetap suka sama Horo-Horo beserta Roh-nya yaitu Kororo dan juga Snowboard-nya yang sebagai media Roh Kororo,melihat mereka berdua gue langsung kepincut meskipun tokoh utama Game ini yaitu Yoh Asakura dan Roh-nya yaitu Amidamaru juga bagus,tapi gue tetap suka sama Horo-Horo.

3. Metal Slug X: Super Vehicle 001.


















Ah,sudahlah...Game menarik ini sepertinya gak perlu gue jelasin lagi,Asiklah pokoknya buat yang habis lelah karena pekerjaan atau apapun itu,gue jamin habis main ini lelahnya langsung hilang.

4. Crash Bandicoot: Warped.



Wahai Dingodile,Papu-Papu dan Seluruh Raja di Game ini....Gelut yuk ah,Gemes gue.

5. CTR (Crash Team Racing).


















Permainan Balap satu ini akan jauh lebih Greget jika gak pakai Cheat Codes Uka-Uka/Aku-Aku dan Buah 99,Percayalah.

6.Resident Evil 3: Nemesis.


















Nemesis Too Strong and Very Scary.

7. Harvest Moon: Back To Nature.


















Ini adalah permainan wajib buat gue,kenapa gue bilang Wajib ?? Soalnya kalau gak gue mainin,Ayam,Sapi,Domba,Kuda bahkan Tanaman gue bisa mati semua dong....Bahkan gara-gara game ini,gue rela gak jajan di Sekolah dulu.

Segitu dulu aja ya Review-nya,Sekian dan Terima Kasih....Salam Gamers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar