Sabtu, 22 Maret 2014

Penderitaan Wenger,Kebahagiaan Mourinho.

Mungkin orang yang lagi selingkuh bisa berbohong,tapi papan skor sepak bola tidak akan pernah bisa Bohong,bisa dilihat di gambar ini.


Yap,itu 6-0....Hasil akhir dari pertandingan yang bertajuk Derby London yang mempertemukan antara Chelsea dan Arsenal tadi malam waktu Indonesia,juga pertandingan bagi sang manajer Arsenal,Arsene Wenger yang ke-1000,lumayan lama bukan bagi seorang Manajer.tapi apa,bukan hadiah manis yang dia dapat,malah kado pahit yang harus dia terima.


Gol dari Samuel Eto'o,Andre Schurrle,Eden Hazard,Oscar (2) dan Mohamed Salah itu menjadi mimpi buruk bagi Wenger selama menjabat sebagai manajer,tak ada gol balasan satu pun yang tercipta dari anak-anak asuhnya,kalau gue lihat dari pertandingan-pertandingan sebelumnya yang konon Arsenal juga dapat skor telak seperti lawan Manchester United,Manchester City dan Liverpool,pemain-pemain Arsenal masih bisa membalas dengan gol meskipun cuma satu,tapi kenapa malam tadi tidak ?? Apa karena absennya Aaron Ramsey,Jack Wilshere,Theo Walcott dan Mesut Ozil yang menjadi penyebabnya ?? Jawabannya hanya Wenger dan Pemainnya-lah yang tahu.

Apalagi pertandingan tadi malam kemarin harus diwarnai dengan insiden yang sangat aneh,dimana Alex Oxlaide-Chamberlain harus kena kartu merah gara-gara Handball karena bergaya seperti kiper tapi sang wasit tadi malam,Andre Marriner justru mengusir Kieran Gibbs dari lapangan,entah wasit yang salah lihat atau salah orang,tapi siapapun itu permainan harus berubah menjadi 10 orang dan satu lagi,mungkin Chambo berniat untuk menggantikan Wojchiech Szczesny suatu saat nanti menjadi kiper,makanya dia berbuat seperti itu.



Peluang Juara liga Inggris untuk Arsenal mungkin sudah habis,tapi mungkin mereka bisa berharap dari piala FA yang notabene sedang memasuki semifinal jika mereka ingin mengakhiri puasa gelar selama 8 tahun dan kalau untuk masuk liga Champion musim depan,Sudah pasti bisa kecuali mereka tidak terpeleset lagi di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Oke,lupakan tentang kesedihan Wenger,mari kita sambut kemenangan tadi malam buat sang Manajer Chelsea,Jose Mourinho,dengan ini Jose Mourinho kembali memperpanjang tidak terkalahkan di Stamford Bridge selama menjadi manajer menjadi 76 pertandingan,rekor yang bagus bukan lalu ditambah dengan Mourinho yang tidak pernah terkalahkan saat melawan Wenger menjadi 6 kemenangan dan 5 Imbang dan yang terakhir adalah ini kemenangan terbesar saat melawan Arsenal,rekor baru yang hebat bukan.

Ini adalah momentum yang bagus dimana Minggu lalu Chelsea dikalahkan oleh Aston Villa,beserta 2 kartu merah buat pemainnya,lalu bangkit saat melawan Galatasaray di liga Champion dan hasilnya untuk Derby London ini,benar-benar memuaskan sang manajer,berterima kasihlah wahai Fans kepada Mourinho,para Staff dan seluruh pemain.

Mungkin jika ada yang lihat cuplikan pertandingan tadi malam lewat YouTube atau yang lihat secara langsung lewat Nobar atau Streaming,saat gol ke-6 Mohamed Salah,Mourinho berdiri sambil memutar-mutar tangannya ke udara dan menggenggam tangannya lalu duduk sambil tertawa bahagia,mungkin di Porto,Chelsea (sebelumnya),Inter Milan atau Real Madrid juga pernah kayak begini,tapi entah kenapa ekspresi Mourinho tadi malam itu jauh...jauh...jauh sangat bahagia.


Mungkin Wenger harus belajar banyak dari Mourinho,mulai dari taktik dan lain-lainnya agar bisa menang melawan Chelsea dan tim-tim lainnya jika mau juara.

And Now,London Is Blue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar