Sabtu, 15 Maret 2014

10 Pemain Terbaik Premier League Tahun 2013/2014

Premier League sudah hampir menuju babak akhir dan sampai saat ini belum ada yang tahu siapa yang akan menjadi juara Barclays Premier League 2013/2014,karena persaingan yang sangat ketat,tapi beberapa pemain-pemain ini sepertinya layak untuk menjadi yang terbaik di musim 2013/2014,ada 10 Pemain terbaik di BPL Versi gue,Cekidot.

1. Luis Suarez (Striker/Liverpool).


Musim ini adalah musim miliknya,25 Gol dan 9 Assist sudah dibuatnya bersama Liverpool,pantaslah dapat Golden Booth of The Year,yang dulu diraih oleh Striker Manchester United,Robin Van Persie,Tak ada yang bisa menghentikannya saat ini,apalagi duetnya dengan Daniel Sturridge,sangat luar biasa.

Secara pribadi,gue suka sama kemampuan Suarez di lapangan,kesampingkan semua kontroversi yang dia lakukan selama ini,sekarang dia menjadi Striker paling menakutkan di Premier League saat ini,gue berharap Chelsea (tim favorit gue) bisa merekrut dia musim depan.

2. Daniel Sturridge (Striker/Liverpool).


Tak hanya tariannya yang menarik dan bikin semua orang ingin melakukannya,tapi kemampuan di atas lapangan memang luar biasa,sendiri atau berduet dengan Luis Suarez,Sturridge memang menakutkan,Lihai dan cepat dalam pergerakan bola,itulah yang membuat dia bisa membukukan 18 Gol dan 9 Assist saat ini,dan sekarang dia-lah menjadi tumpuan Timnas Inggris saat ini.

Gue sebagai Fans Chelsea,rasanya sangat menyesal melihat pemain masa depan satu ini dijual oleh klub,melihat kemajuan dan semakin berkembangnya anak ini,rasanya tidak cocok untuk dijual,apalagi dijual ke klub Rival.

3. Sergio Aguero (Striker/Manchester City).


'Beast' and 'Best',mungkin itu sebutan untuk Striker Argentina satu ini,cepat dalam membawa bola dan lihai dalam mengecohkan pertahanan lawan,15 gol sudah dia buat musim ini,tak heran di timnas mungkin dia bisa menjadi Striker yang mematikan berdua dengan Lionel Messi.

4. Yaya Toure (Midfielder/Manchester City).


Well,Inilah Midfielder sempurna dan memang cocok bagi Manchester City,badan besar,Kecepatan yang bisa dibilang cukup sempurna,tendangan jauh yang mematikan,luar biasa pokoknya.Pemain pantai gading yang juga mendapatkan African Player of The Year ini sudah membuat 13 Gol untuk Manchester City,Midfielder yang menakutkan.

5. Eden Hazard (Midfielder/Chelsea).


Muda,Cepat,Berbahaya,pandai dalam merebut bola,pandai mengecoh lawan,benar-benar tipikal pemain yang disukai Jose Mourinho,disaat Striker-Striker Chelsea pada tumpul,Hazard datang sebagai dewa penyelamat,13 gol sudah dia buat untuk Chelsea,pantaslah dia mendapat Chelsea Player of The Year musim ini,dan sudah sepantasnya dia mendapat tempat di Timnas Belgia,Chelsea benar-benar beruntung mendapat pemain muda 'berlian' dari Belgia ini.

6. Gary Cahill (Defender/Chelsea).


Kenapa gue memilih Gary Cahill sebagai salah satu dari sepuluh pemain terbaik versi gue ?? Kenapa gue gak memilih salah satu dari 3 Striker Chelsea atau salah satu partner-nya Eden Hazard ?? Ada dua jawaban,pertama: Suka-suka gue,yang bikin blog gue dan yang kedua adalah berkat Defender satu ini,Chelsea menjadi salah satu tim dengan pertahanan terbaik di EPL musim ini,Chelsea sudah 22 kali kebobolan musim ini,kebobolan paling sedikit dibanding tim-tim lain,di duetkan dengan Veteran sekaligus Legenda Chelsea,John Terry,Pertahanan Chelsea sangat solid musim ini,jika terus seperti ini,Chelsea pasti bisa mendapat Piala Premier League dan semoga bisa menjadi dinding hebat di timnas Inggris.

7. Mesut Ozil (Midfielder/Arsenal).


42 juta poundsterling telah digelontorkan oleh Arsenal musim panas lalu dari Real Madrid,dan selama musim panas,Ozil menjadi motor bagi Arsenal,Arsenal bagai mendapat suplemen baru di Skuat-nya,4 Gol dan 8 Assist telah dibuat oleh Midfielder Jerman ini,tapi di musim dingin ini,penampilannya mulai naik turun,tapi masih jadi andalan sang manajer,Arsene Wenger,ini musim pertama Ozil,performa boleh naik turun,tapi mudah-mudahan di musim depan,Ozil bisa jauh lebih baik lagi.

8. Robin Van Persie (Striker/Manchester United).


11 Gol yang diciptakan saat ini bukanlah yang bagus dari van Persie,Karena musim kemarin 23 gol telah diciptakan di saat era Sir Alex Ferguson,Striker yang menakutkan dan tak bisa dihentikan,tapi sekarang hanya cedera yang bisa menghentikan Striker Belanda satu ini,United sekarang masih terpuruk di posisi ke-7,dan Striker ini belum menunjukkan keganasannya lagi,tapi buat gue pemain ini masih mengerikan dan masih bisa memperlihatkan kekuatannya di atas lapangan.

Kalau gak betah di United,pindah aja ke Chelsea Van Persie,klub siap menampung kok,Ehehehe....

9. Wayne Rooney (Striker/Manchester United).


Pemain Inggris yang baru naik gaji (fantastis) sebesar 300 ribu pounds per pekan ini ternyata masih yang terbaik di Old Trafford,memang 11 Gol yang diciptakan musim ini masih dibilang kurang dari musim lalu,tapi setidaknya dia masih mengerikan bagi rival-rivalnya,apalagi saat berduet dengan Robin van Persie,mereka berdua masih menjadi pasangan maut yang mengerikan,Good Luck Roo.

10. Jay Rodriguez (Midfielder /Southampton).


Kenapa gue pilih pemain Southampton sebagai yang menjadi salah satu pemain terbaik di BPL 2013/2014 versi gue ?? Jawabannya,karena banyak pemain-pemain masa depan Inggris disana,Mungkin gue kurang tahu banyak sepak terjang klub besutan Mauricio Pochettino ini,tapi di musim panas Kemarin ini,Southampton dibilang menjadi klub dengan pertahanan terbaik di EPL,tapi melihat 12 gol sekarang dari pemain ini,harusnya Roy Hodgson bisa memberikannya kesempatan untuk masuk ke dalam timnas Inggris,bersyukurlah Soton punya pemain masa depan seperti dia,suatu saat dia bisa menjadi pemain hebat seperti Lampard atau Gerrard.

Salah satu pemain Southampton yang sukses dan menjadi pemain masa depan saat ini adalah pemain yang sekarang membela Real Madrid,Gareth Bale.

Sebenarnya seluruh pemain Liga Inggris itu bagus-bagus semua dari setiap lini,gak mungkin gue sebutin satu-satu di setiap klub,tapi inilah pemain-pemain masa depan di tanah Inggris saat ini yang suatu saat akan menjadi legenda bagi klub dan semua orang pecinta Premier League di muka bumi ini,mungkin sebagai penerus David Beckham,Eric Cantona atau Robbie Fowler.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar