Kamis, 20 Maret 2014

Melihat Peluang Juara 8 Besar Liga Champion Musim Ini.

Dengan Berakhirnya pertandingan Manchester United vs Olympiakos dengan skor 3-0,dan Aggregat 3-2 serta Robin van Persie sebagai pahlawan karena mencetak Hattrick,selesai-lah pertandingan babak 16 besar liga Champion,dan sudah ada delapan peserta klub yang lolos ke perempat final,mereka adalah Barcelona,Bayern Munich,PSG,Atletico Madrid,Real Madrid,Chelsea,Borussia Dortmund dan terakhir Manchester United.


Undian pertandingan akan dilakukan besok Jumat,secara pribadi gue juga deg-degan pengen lihat siapa lawan tim favorit gue (Chelsea),tapi sebelum itu gue akan ngebahas peluang juara 8 klub yang masuk perempat final liga Champion,Cekidot.

1. Bayern Munchen.


Apakah Juara Liga Champion musim lalu ini bisa mempertahankan status juaranya untuk musim sekarang ?? Secara tim untuk sekarang sudah cukup sempurna,di setiap lini semua sudah cukup bagus ditambah manajer yang berpengalaman yaitu Pep Guardiola,jadi sepertinya untuk liga Champion musim ini Munchen bisa kembali mengangkat Trofi 'Big Ears' tersebut.

2. Real Madrid.


Dengan sederet pemain bintang luar biasa di dalamnya,seperti Cristiano Ronaldo,Gareth Bale dan Karim Benzema,sepertinya tak ada salahnya untuk Madrid bisa menjuarai Liga Champion musim ini,menambah satu Trophy Champion agar bisa menjadi 'La Decima' Semoga saja.

3. Barcelona.


Mengalahkan tim besar seperti Manchester City,sepertinya menjadi awal yang bagus untuk bisa terus melaju menuju final liga Champion,sederet pemain kelas dan ternama ada disana,Skill Tiki taka yang ampuh,dan permainan yang efektif,tak ada salahnya jika Barca bisa menjadi salah satu kandidat terkuat juara Liga Champion,kecuali kalau bertemu Bayer Munchen lagi,ya gak tahu deh.....Semoga aja kejadian Aggregat 7-0 tidak terjadi lagi seperti musim lalu.

4. Paris Saint-Germain.


Mempunyai 2 penyerang yang mematikan yaitu Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani,ditambah dengan masih berada di puncak klasemen Ligue 1,PSG bisa menjadi klub yang mempunyai peluang untuk mengangkat Trophy liga Champion musim ini,mudah-mudahan aja gak ada yang Blunder.

5. Borussia Dortmund.


Tak ada salahnya jika gue memprediksikan tim Runner-Up Liga Champion musim lalu ini kembali masuk ke Final liga Champion di Lisbon,tak ada yang tak mungkin kan,buktinya Robert Lewandowski dkk bisa menjatuhkan Tim besar seperti Real Madrid musim lalu,semoga saja ada keajaiban dari tim asuhan Jurgen Klopp ini kembali agar bisa masuk final liga Champion dan mengangkat piala si kuping besar tersebut,ya anggap saja jika juara,ini sebagai hadiah kado perpisahan dari Robert Lewandowski untuk klub,karena musim depan dia sudah berbaju Bayern Munchen.

6. Atletico Madrid.


Memiliki penyerang luar biasa seperti Diego Costa dan David Villa,juga memiliki pemain-pemain tengah yang tak kalah garangnya,jadi tak ada salahnya jika tim asuhan Diego Simeone ini bisa mengangkat piala Liga Champion musim ini.

6. Chelsea.


Apakah tim yang sering disebut-disebut oleh sang manajer,Jose Mourinho 'Kuda Hitam' ini bisa kembali menjuarai liga Champion seperti 2 musim lalu ?? Dan apakah Chelsea bisa melawan para tim-tim elite Eropa yang terkenal kuat itu ?? Jawabannya,semua itu ada di kaki-kaki para pemain Chelsea,pemain-pemain muda yang sudah terkenal kualitasnya,ya meskipun Para Striker-nya gak efektif,kalau buat gue peluang Chelsea buat juara liga Champion adalah 75%,Ya mudah-mudahan aja tahun ini bisa dapat lagi.

8. Manchester United.


Butuh dewa atau Dewi keberuntungan ke tim asuhan David Moyes ini supaya bisa juara liga Champion,ya hitung-hitung biar bisa masuk liga Champion lagi musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar