Selasa, 11 Maret 2014

Kenapa Harus Takut Sama Kucing ?

Sebelum gue memulai tulisan ini,gue akan membuat dua pertanyaan:

Pertama,kenapa gue menjadikan ini sebagai judul di Blog gue ??
Kedua,kenapa gue harus membuat pertanyaan pertama di atas ??

Oke,mari kita mulai dan mari jawab pertanyaan-pertanyaan di atas ?? 

Sebenarnya,gue mengangkat judul ini sebagai judul blog karena perdebatan antara gue sama temen SMP gue kemarin sore di BBM,tentang kenapa dia gak suka sama kucing dan sampai sebelum gue habis sholat isya,dia gak mau menyebut kenapa alasannya gak suka sama kucing.

Oke,gue mengerti kenapa dia merahasiakan alasannya gak suka sama kucing,tapi dia gak boleh sampai nyakitin kucing apalagi sampai membunuh,kalau itu sampai terjadi,gue gak akan pernah menjadikannya dia teman gue lagi.

Sampai sekarang gue masih gak ngerti,kenapa orang pada takut sama kucing ?? Saking takutnya,kalau ketemu kucing kadang harus dipukul atau ditendang,bahkan disiram air panas,memangnya gak takut sama yang menciptakan kucing ini ??


OMG !! CIPTAAN ALLAH YANG IMUT NAN MANIS NAN LUCU NAN.....SEMUANYA INI KENAPA HARUS PADA TAKUT SIH ??

Kalau kata temen gue ini,dia takut sama kucing karena tatapannya yang menyeramkan,Dan gue langsung gue berpikir....Dimana letak tatapannya yang menyeramkan ?? Lebih menyeramkan tatapan ibu sendiri kalau lagi marah ketimbang mata kucing,mata kucing itu bulat-bulat lucu,gak akan bisa lo memungkiri kalau mata kucing itu lucu.

Well,sebagian orang memang punya alasan tersendiri kenapa harus takut sama kucing,ada yang saat masih kecil dia dicakar,digigit,dipipisin,di-pup-in kucing atau jangan-jangan ditakut-takutin sama orang tuanya untuk takut sama kucing karena kucing itu bikin asma,bengek dan lain-lain.Kalau buat gue itu alasan yang gak masuk akal,asal tahu aja,saat gue kecil (3 tahun),gue pernah dicakar dan digigit kucing sampai berdarah,dan sekarang gue gak pernah trauma tuh sama kucing,apalagi ditakut-takutin sama orang tua,Nggg....kayaknya gak pernah deh,kalau masalah asma atau bengek,kayaknya itu cuma orang yang berpikiran dangkal deh,sekarang gue pelihara 8 kucing,Alhamdulillah,gue dan keluarga gak pernah kena asma apalagi bengek.

Kayaknya orang-orang yang takut atau Phobia sama kucing,sepertinya harus dibawa ke Jepang (Pulau Kucing),ke Korea Selatan (Cat Cafe) atau mungkin di bawa ke Psikiater terus dihipnotis biar gak takut sama kucing,dan satu lagi biar mereka (orang) bisa melihat arti kebahagiaan dan kasih sayang terhadap makhluk ciptaan Allah yang satu ini.

Dan untuk pertanyaan kedua,kayaknya gue gak usah jawab deh.

Nabi Muhammad aja sayang bahkan pelihara kucing,kenapa kita sebagai umat-nya harus takut sama kucing ?? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar