Selasa, 24 Desember 2013

Keseruan Artphoria Indonesia 2013.

Halo...Halo...Selamat malam.
Tulis cepat aja yak.

Tadi siang gue habis datang ke Event yang menarik buat gue,karena gak ada kerjaan,gue putuskan untuk datang ke satu Mall di tengah kota Jakarta,tepatnya perbatasan antara Jakarta Pusat dan Selatan,yaitu Mall Lotte Shopping Avenue di daerah Casablanca dan Event menarik itu adalah Event Artphoria 2013.


Gue kesana sama temen gue,si Intan dan si Intan pun bawa 2 adiknya.Kebetulan banget,gue memang butuh teman buat kesana dan yup,akhirnya kita berempat sampai kesana,padahal sebelumnya kita nyasar sampai entah kemana...
                   

Dengan uang 75 ribu rupiah dan naik Eskalator sampai lantai 11,kalian bisa masuk ke Artphoria dan kalian bisa melihat karya-karya Seni Lukisan Trickart 3D milik Kurt Wenner ini,juga Seni-Seni milik Seniman lainnya.

Berikut Lukisan Trickart 3D dan Karya-Karya seniman lainnya.






Sebenarnya sih gue mau foto sama semua lukisan-lukisan tersebut,tapi sayang gue malu....Hehehe,Jangankan buat foto diri sendiri,Foto orang lain aja sampai harus ngumpet-ngumpet,termasuk foto kakak Guide ini yang fotoin gue di atas,Padahal sebenarnya dia cantik loh.


Udah dari jauh,nyamping pula...Sial -____-

Dan gue lebih banyak foto pemandangan gedung dan perkampungan di daerah Casablanca 



Segitu aja cerita gue selama di Artphoria Indonesia 2013 ini,buat yang suka sama Seni apalagi seni gambar,cocok deh datang kemari,lumayan sekalian berimajinasi.

Mudah-mudahan tahun depan dan tahun-tahun selanjutnya Event Artphoria Indonesia ini selalu ada.

Kalau mau tahu selengkapnya,cek aja di: www.thisisartphoria.com atau kunjungin Facebook-nya di: https://www.facebook.com/artphoria.id

Selamat Bersenang-senang.







   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar