Jumat, 13 Desember 2013

F4 - Liu Xing Yu (The Meteor Rain)

Mungkin masih ada yang ingat sama Lagu yang gue tulis di atas,atau jangan-jangan udah pada lupa,kalau udah pada lupa,disini akan gue Review lagu tersebut plus Video Klip-nya (Via: Youtube) kalo perlu gue tambahin sama Liriknya,tapi gue mau bercerita sedikit kenapa lagu ini jadi judul Blog kali ini.

Sebelumnya gue udah pengen banget denger lagu Liu Xing Yu (Meteor Rain) dari F4 ini,tapi karena gak tahu judul lagunya,ya gue tunda dulu buat dengerin ini lagu sampai akhirnya kemarin gue iseng-iseng buka Youtube dan nulis 'ost Meteor Garden' di kolom Search,lalu mencari-cari sekaligus di-klik satu-satu dan akhirnya gue menemukan apa yang gue cari selama ini,sambil nunggu Download-an film Insidious 2 sama White House Down gue selesai,langsung gue denger aja ini lagu.

Kalau kalian gak tahu siapa F4,berarti masa remaja kalian belum Amazing,nih gue kasih tahu lagi siapa F4,F4 ini cowok-cowok asal Taiwan yang main Film serial Meteor Garden,mereka terdiri dari Jerry Yan,Vic Zhou,Ken Zhu sama Vanness Wu,dulu kalau gak salah film serial Meteor Garden ini muncul tahun 2001,jaman-jamannya masih SMP dan penggemarnya lumayan banyak,apalagi Cewek-Cewek remaja termasuk nyokap gue juga......Gitu deh.

Nah ini lirik lagu dari Liu Xing Yu (Meteor Rain) - F4,dijamin pada gak ngerti dah artinya apaan,buat yang ngerti bersyukurlah.

(Vic Zhou) wen rou de sing kong
yi gai rang ni gan dong
wo zai ni sheng hou wei ni bu zhi yi pian tian kong

(Jerry Yan) pu zun ni nan guo
ti ni bai ping ji mo
meng siang de zhong liang quan bu dou jiao gei wo

(Vanness Wu) qian ni shou gen zhe wo zhou
feng zai da you zen yang
ni you le wo
zai ye bu hui mi lu fang xiang

(F4) phei ni qu kan liu sing yi
luo zai she di qiu shang
rang ni de lei luo zai wo jian bang
yao ni siang sin wo de ai
chi cen wei ni yong gan
ni hui kan jian xing fu de shuo cai

(Jerry Yan) shang gan luo tai duo
sin diu gei wo bao hu
pi chen de yan huo wo hui ti ni dou gan zhou

(Vic Zhou) can lan de yan yu
zhi neng dian zui gan qing
ru guo wo cheng mo yin wei wo zhen de ai ni

(Ken Chu) qian ni shou gen zhe wo zhou
feng zai da you zen yang
ni you le wo
zai ye bu hui mi lu fang xiang

(F4) phei ni qu kan liu sing yi
luo zai she di qiu shang
rang ni de lei luo zai wo jian bang
yao ni siang sin wo de ai
chi cen wei ni yong gan
ni hui kan jian xing fu de shuo cai

yu he yun jian jian shang kai
sa xia yi pian wen nuan
wo yao fen xiang ni yan zhong de lei guang
back to f4
(Vanness Wu) ni hui kan jian xing fu de shuo zai

Nah,pada gak ngerti kan lo artinya,bacanya juga pasti pada belepotan....
Di akhir Post Blog gue ini,gue akan kasih Video Klip-nya Liu Xing Yu (Meteor Rain) - F4,sampai bertemu lagi di Blog gue berikutnya.....Dadaaaaahhh. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar