Selasa, 17 Februari 2015

Preview PSG vs Chelsea: Balas Dendam.


Liga Champion telah kembali,beberapa klub yang lolos ke perdelapan final sudah bersiap memberikan yang terbaik untuk menang dan agar bisa lolos ke perempat final. Pagi nanti kita semua akan disuguhi beberapa pertandingan salah satunya Big Match antara Paris Saint Germain (PSG) vs Chelsea FC.

Liga Champion tahun lalu di perempat final,Chelsea berhasil memupuskan harapan PSG menuju Semifinal setelah gol Demba Ba berhasil menggetarkan gawang Salvatore Sirigu di Stamford Bridge. Sebelumnya Chelsea harus gigit jari setelah kalah dari PSG di Parc de Princes dengan skor 3-1. Kemudian saat di Stamford Bridge,Chelsea menang 2-0 dengan Aggregat 3-3,karena peraturan gol tandang,Chelsea lolos ke semifinal.

Well,ini adalah pertemuan kedua Jose Mourinho dengan Manager PSG,Laurent Blanc. Juga reuni Jose dengan Striker PSG,Zlatan Ibrahimovic. Yang notabene adalah anak kesayangan saat masih di Inter Milan. Dan satu pemain yang tidak asing lagi,yaitu si Kribo dari Brazil dan mantan Bek Chelsea,David Luiz. Ini adalah reuni pertama Luiz dengan Jose dan para pemain Chelsea setelah musim panas lalu dijual ke PSG dengan harga fantastis,50 juta Euro.

Chelsea sendiri terbang ke Paris dengan Skuat penuh,termasuk pemain barunya yang dibeli saat Transfer Musim dingin dari Fiorentina,Juan Cuadrado. Tapi menurut berita-berita setempat,sepertinya Diego Costa dan Cesc Fabregas diragukan tampil karena kebugaran,ya kita lihat saja nanti di Starting Line Up.

PSG sendiri tampil kurang dengan beberapa pemain mereka seperti Lucas Moura,Serge Aurier dan Yohan Cabaye. Sementara dua Striker kuat mereka,Zlatan dan Cavani siap menggempur gawang Chelsea. Apalagi Minggu lalu,Zlatan menggetarkan gawang Caen di Ligue 1 dengan tendangan yang tak biasa,Kung Fu Kick. 

Dengan bertemakan dendam di Paris ini,PSG sudah memulai dengan Psy-War dengan Chelsea. Tentu saja bukan antar Manager atau antar pemain,melainkan melalui media sosial. Seperti ini:

- Revenge is a dish best served… One year later. #ADifferentStory @ChelseaFC http://t.co/mr5pyC2XtJ

- Hey @ChelseaFC, what if every ”English figure“ in Paris was ready for tomorrow ? N°1 W.Churchill http://t.co/N8D3yrB8Iu

Dan tentu saja Chelsea tidak,mungkin belum merespon Twit dari akun PSG tersebut. Entah karena malas atau merendah,saya tidak mengerti. Kita lihat saja nanti di lapangan.

Jadi,siapa yang akan menang nanti di Parc de Princes ?? PSG atau Chelsea. Kita tunggu duel para raja minyak ini.

Foto: -Getty Images dan Twitter PSG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar