Jumat, 13 Februari 2015

Kado Valentine Dari Eden Hazard.


Hari kasih sayang atau biasa disebut Valentine Day masih besok. Berbagi cinta dan tukar kado sudah pasti disiapkan untuk para pasangan atau orang-orang yang dicintai,begitu pula yang dilakukan oleh Chelsea FC. Sebuah kado manis mereka berikan untuk para Fans tercinta di seluruh dunia,sebuah kado bernama Kontrak baru untuk Eden Hazard. Eden Hazard akan tinggal di Stamford Bridge setidaknya sampai 5 setengah tahun lagi,itu berarti sampai tahun 2020. Sebuah kado manis dari Chelsea dan Eden Hazard untuk para Fans dan Supporternya,bahkan sebelum hari Valentine itu tiba.


Sang Manajer Chelsea,Jose Mourinho. Saat Konferensi pers menjelang kontra Everton dan dia ditanya oleh wartawan tentang kontrak Hazard,dia hanya menjawab: "aku harus membeli Pulpen baru untuk dia,kemudian baru dia menandatanganinya" dan perkataannya benar,setelah pertandingan vs Everton,Hazard langsung disodorkan kontrak baru berdurasi lima setengah tahun. Tentu saja dengan Pulpen baru yang dibeli Jose Mourinho.


Hazard sendiri senang dengan perpanjangan kontrak ini,Karena dia ingin selalu memenangi pertandingan dan meraih Trophy bersama Chelsea. Dan tentu saja Jose Mourinho akan menjadikan dia pemain muda terbaik di dunia,itu juga kalau Jose masih bertahan disana. Eden Hazard sendiri sekarang sudah mengantongi 9 Gol dari 25 pertandingan bersama Chelsea di Liga Inggris.

Untuk para klub lain yang membutuhkan jasa Eden Hazard,sepertinya harus gigit jari dulu dan menunggu sampai kontraknya habis. Tentu saja harus menyiapkan uang yang banyak sesuai dengan kualitasnya di lapangan.

Well,sebuah kado Valentine yang indah bukan dari Chelsea dan juga Eden Hazard.

Foto: Twitter Chelsea FC.

1 komentar: