Jumat, 30 Januari 2015

Preview Chelsea vs Manchester City: Reuni Frank Lampard di Stamford Bridge.


Setelah Minggu lalu sepak bola Inggris diisi dengan piala FA dan juga Semifinal Leg ke-2 Capital One Cup,Barclays Premier League hadir kembali dengan pertandingan yang seru juga menegangkan. Diantara beberapa pertandingan,ada satu pertandingan yang akan jadi sorotan mata di seluruh dunia,yaitu Chelsea vs Manchester City.

Chelsea vs Manchester City,duel pemuncak klasemen BPL (sementara) 2014/2015 vs Juara BPL 2013/2014. Pertandingan yang sungguh amat menarik untuk dilihat,karena akan terjadi adu strategi antara Manajer kedua tim lalu pertarungan antar eks Striker Atletico Madrid yaitu Diego Costa dan Sergio Aguero,lalu yang menarik perhatian adalah kembalinya Frank Lampard ke Stamford Bridge untuk pertama kalinya,sebagai Rival tentunya.

Jose Mourinho sepertinya tidak akan merotasi pemainnya untuk melawan Manchester City besok,hanya saja dua pemain kuncinya yaitu Cesc Fabregas dan Diego Costa tidak akan bisa bertanding melawan City karena Fabregas cedera Harmstring saat di Semifinal Leg ke-2 Capital One Cup dan Diego Costa yang kena larangan 3 Pertandingan dari FA karena menginjak kaki pemain Liverpool,Emre Can dan Martin Skrtel di pertandingan yang sama. Filipe Luis pun juga dikabarkan cedera di pertandingan yang sama,John Obi Mikel dan Didier Drogba yang mungkin akan diturunkan Mou sebagai pengganti Fabregas dan Costa.

Di Kubu Manchester City sendiri hanya Yaya Toure dan Pemain baru mereka,Wilfried Bony yang tidak bisa bermain karena sedang kompetisi Piala Afrika. Samir Nasri pun sudah kembali berlatih setelah berkutat dengan cedera,Sebelumnya Frank Lampard dikabarkan juga tidak bisa ikut bertanding ke Stamford Bridge karena cedera,tapi sekarang dia sudah baik-baik saja dan bisa bermain melawan klub yang sudah memberikan banyak gelar untuknya.


Berbicara tentang Frank Lampard,kali ini dia kembali ke Stamford Bridge. Tentu saja bukan kembali untuk menjadi penonton apalagi bagian dari Staff Chelsea,melainkan sebagai Rival. Entah apa perasaan Lampard besok saat kembali ke Bridge dan bertemu para Supporter Chelsea dan bagaimana juga dengan Supporter Chelsea saat melihat Lampard kembali ke Bridge,Chants serta tepuk tangan untuk dirinya atau teriakan 'Boo' yang akan dia terima apalagi jika dia kembali membobol gawang Chelsea seperti di Etihad Stadium lalu. Lampard memang masih berbaju biru,hanya saja yang membedakan adalah 'Brightness' saja,besok akan menjadi sebuah reuni yang emosional bagi Publik Stamford Bridge dan juga dirinya (Lampard).

Jadi,Siapa yang akan menang di Stamford Bridge besok ?? Jose Mourinho atau Manuel Pellegrini ??

Images: Twitter Chelsea FC and Squawka.

1 komentar:

  1. gue sedih banget ketika harus melihat sang mantan kembali seperti ini :"))
    shiiiiiiiit

    BalasHapus