Selasa, 27 Januari 2015

Super Big Match Semifinal Leg Ke-2 Capital One Cup,Chelsea vs Liverpool: Mengejar Tiket Final ke Wembley.


Besok pagi,waktu Indonesia bagian Barat. Acara Televisi di salah satu stasiun TV Swasta akan disuguhkan pertandingan akbar dalam tajuk Super Big Match,dimana pertandingan ini adalah penentuan siapa yang berhak untuk satu tiket Final menuju Wembley Stadium. Pertandingan ini adalah Leg ke-2 Capital One Cup,Chelsea vs Liverpool.


Pertandingan ini juga akan menjadi salah satu kado terindah untuk para Manajer baik Chelsea maupun Liverpool yang sebagaimana mereka berdua berulang tahun di hari yang sama,yaitu di tanggal 26 Januari. Baik Jose Mourinho atau Brendan Rodgers akan berebut mendapatkan satu tiket menuju Wembley,benar-benar sebuah persaingan guru dan murid yang menarik untuk dilihat.


Well,Score 1-1 In Anfield Is Fair ?? For Me,it's Fair. Dengan skor 1-1 ini,bisa membuat semua pemain baik Chelsea maupun Liverpool bisa mengeluarkan seluruh kekuatan yang ada,habis-habisan sampai titik keringat yang terakhir. Bermain di Stamford Bridge justru menguntungkan bagi tim tuan rumah karena dukungan Fans yang luar biasa banyak,juga dukungan dari luar stadium yang pasti akan bertambah banyak. Begitu pula halnya dengan tim tamu,mereka tidak akan mau kalah.


Pertandingan terakhir kedua tim sangatlah bertolak belakang,dimana Chelsea dihajar Bradford City dengan skor 2-4 dan Liverpool ditahan imbang 0-0 oleh Bolton Wanderers di FA Cup,yang mana Liverpool lebih beruntung karena bisa mengulang pertandingan,dan yang pasti Rodgers akan mengeluarkan semua kekuatan timnya untuk menang dan lolos ke babak selanjutnya.

Chelsea sendiri di FA Cup akhir kemarin mengistirahatkan beberapa pemain inti seperti Diego Costa,John Terry dan Nemanja Matic. Yang terlihat hanya Eden Hazard dan Cesc Fabregas sebagai penolong untuk tim,tapi ya hasilnya kalah. Sementara Liverpool sendiri hampir memainkan semua tim intinya saat melawan Bolton,yang tidak terlihat hanya Mario Balotelli (kalau tidak salah).

Jadi,siapa yang akan lebih dulu mencetak gol setelah Eden Hazard dan Raheem Sterling di Anfield kemarin ?? Dan siapa yang berhak untuk satu tiket ke Wembley ?? Kita lihat saja nanti besok pagi.

What Your Score Predictions ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar