Rabu, 28 Januari 2015

120 Menit Yang Berharga.


Kemarin malam,gue mencoba untuk pasang alarm untuk nonton sebuah pertandingan sepak bola yang seru dan bisa dibilang penentuan untuk tim favorit gue di sebuah stasiun televisi swasta. Tapi apa daya,saat alarm berbunyi gue justru lebih untuk melanjutkan untuk tidur ketimbang nonton bola tersebut. Dan pada akhirnya gue kesiangan untuk sholat subuh.


Setelah sholat subuh selesai,tepat jam 05.15,gue langsung buka Twitter dan Buka beberapa akun sepakbola termasuk akun klub favorit gue. Dan ternyata 'Last Update' saat itu pertandingan sedang berjalan Extra Time babak kedua,saat gue Scroll ke bawah,skor sudah unggul 1-0 untuk tim tuan rumah,ya Chelsea vs Liverpool dengan skor 1-0 di Stamford Bridge.



Ternyata 3 menit setelah gue melihat skor Chelsea vs Liverpool,pertandingan telah usai dan Chelsea melaju ke Final Capital One Cup dengan skor Aggregat 2-1. Ada dua hal yang bikin gue senang saat itu,pertama karena Chelsea melaju ke Final dan kedua,gue gak perlu capek nonton dari jam 02.30 pagi karena pertandingan selama 90 menit waktu normal itu sama sekali tidak bagus,Chelsea baru bisa membobol gawang Liverpool saat di babak Ekstra Time pertama di menit 94. Dan sang eksekutor gawang Simon Mignolet itu adalah bek kanan Chelsea,Branislav Ivanovic. Ah jadi ingat sundulan krusial sekaligus kemenangan di Final Europa League saat bertemu Benfica tahun 2013 dan Chelsea keluar sebagai Juara.


Gue dan Chelsea sama-sama beruntung juga bersyukur karena 120 menit yang berharga itu,Kenapa ?? Gue beruntung karena selama 120 menit itu gue masih bisa tidur lelap tanpa harus melihat pertandingan bak arena gulat,marah-marah macam ibu-ibu yang sedang berbelanja diskon. Dan hanya dari Twitpic milik Squawka,semua sudah jelas,siapa yang memiliki emosi seperti Hulk. Dia adalah Diego Costa,Bomber Chelsea. Meskipun tidak bikin gol,setidaknya pagi itu dia sudah punya kartu kuning dan musuh baru. Sebelumnya hanya Martin Skrtel,dan yang baru ini adalah Jordan Henderson,Emre Can dan Sang kapten Liverpool,Steven Gerrard.



Chelsea pun juga beruntung dengan 120 menit mereka. Meskipun hanya satu gol,beberapa penyelamatan gemilang dari Thibaut Courtois dan konflik-konflik yang sebenarnya tidak perlu. Mereka lolos ke Final Capital One Cup dan menunggu siapa lawannya antara Sheffield United atau akan terjadi Derby London dengan Tottenham Hotspurs yang akan diadakan besok pagi waktu Indonesia. 5-3 Derby London Revenge...??


Well,It's Fair ya...

Foto: Squawka,Twitter Chelsea FC dan My Supersoccer.

3 komentar:

  1. benar-benar menarik memang pertandingan itu ya bang, salam bundarsatu.

    BalasHapus
  2. Iron ore | The supplier of metal
    Iron ore is a type of titanium properties calcium ion-containing material. It is titanium tent stakes produced by grinding ore from the earth from a graphite titanium babyliss pro metal-bearing ash, titanium 170 welder a everquest titanium source of solid ore.

    BalasHapus