Jumat, 08 November 2013

The Power of "Nasi Padang"

Khusus Blog ini,Isinya gak usah panjang-panjang dari yang sebelumnya,disini gue mau membahas sedikit kekuatan dan Kelezatan sebuah makanan yang bernama "NASI PADANG"

Kenapa gue memilih Nasi Padang dan kenapa bukan makanan yang lain ?? Karena gue sendiri adalah orang Padang yang meskipun Lahir di Jakarta,lalu karena memang gue suka pakai banget dan gue juga harus memberitahukan kepada seluruh dunia kalau Nasi Padang itu enak banget.

Dimana letak kekuatan dan Kelezatan Nasi Padang ?? Jawabannya ada di Kuah-nya,terutama Kuah Kalio Daging atau Kuah Cencang,bagi yang gak tahu tanya aja sama Pelayan rumah Makan Padang-nya.Jadi,Apapun Laukannya kalau kuah dagingnya banyak dan sambalnya banyak pula,dijamin makan elo pasti Puas dan Kenyang Poll bahkan mau nambah Lagi.

Kalau gue pribadi sih,Nasi Padang gue isinya gak macem-macem (Maklum kalau lagi tanggal tua) yaitu Nasi + Sayur Singkong + Sayur nangka + Telor bulet/dadar + Kuah cencang (sampai basah banget) + Sambel merah + Kerupuk,rasanya Wueeenaaakk banget,kalau kata orang padang Lama'k bana...Bahkan Nasi Padang jauh lebih enak dan Nikmat ketimbang Sushi,Sashimi atau makanan-makanan luar Negeri lainnya dan asal kalian tahu aja,Rendang itu adalah makanan Nomor satu di Dunia versi CNN dan itu asalnya dari Sumatera Barat loh...

Proud of you West Sumatera Culinary.....

Nah disini gue akan kasih beberapa Foto-Foto dari Nasi Padang,biar kalian semua Pada Ngiler....Cekidot:








Enak-enak bukan rasanya.....

Sumber Pict dari : (Google Image)

Yup,mungkin segitu dulu Blog gue hari ini,Cintailah makanan dari negeri Sendiri termasuk Nasi Padang....Hehehe.

Sampai bertemu lagi di Blog berikutnya.......DADAAAAHHHHH.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar