Rabu, 06 November 2013

5 Wanita cantik di Indonesia (Versi gue)

Yak,kembali lagi dengan gue di Blog yang gak jelas ini,Maklumlah masih Newbie,baru belajar...Jadi maklum aja yak,Hehehe.

Hari ini gue pengen nulis tentang perempuan-perempuan tercantik versi gue,tapi ini Selebritis loh...Lumayan buat kenang-kenangan di saat gue tua nanti,selain di-liatin buat anak cucu,juga buat menyegarkan mata jikalau mata lagi perih....HEHEHEHE.

Yup,disini gue memilih 5 Perempuan (Selebritis) tercantik versi gue,siapa aja....Check This Out:

1. Raisa Andriana.

                  
           

Wanita kelahiran 6 Juni 1990 ini adalah salah satu Selebritis Wanita favorit gue,Selain mukanya yang Ayu (Cantik) gue suka Rambutnya yang hitam Panjang itu loh,rasanya pengen gue elus aja terus gue cium-ciumin deh,karena gue memang suka perempuan berambut panjang dan Hitam,bukan Kuntilanak atau Kolong Wewe ya.

Dan juga Suaranya bagus banget,Calon next Diva Indonesia,Gue suka suara Pop-nya apalagi kalau nyanyi aliran Blues,Mantap deh pokoknya.

Sukses terus buat Raisa,satu keinginan gue yaitu Foto bareng dia terus Abis itu gue bingkai dan gue Pajang di dinding rumah.

Kalau buat Pacar apalagi jadi Istri,ya jadi bunga tidur aja deh....

2. Dian Sastrowardoyo.


Nah,ini salah satu Mom yang Hot favorit gue,Wanita kelahiran 16 Maret 1982 ini memang idola gue sejak film Ada Apa Dengan Cinta,pas masih jadi Cinta mukanya anak-anak banget,Cocoklah jadi anak SMA,

Ini salah satu dialog yang gue suka di Ada apa dengan Cinta:

"Rangga,tolong jangan tinggalkan aku" Kata Cinta sambil menangis.
"Maafkan aku Cinta,tapi aku harus meninggalkan negeri ini untuk masa depanku" Kata Rangga.
"Tapi Rangga......." Kata Cinta sambil menggenggam erat tangan Rangga.
"Sekali lagi Maaf Cinta" Kata Rangga sembari meninggalkan Cinta.
Tak lama kemudian.
"Rangga..........." Kata Cinta sambil berteriak.
Rangga pun menoleh ke Cinta "Ada apa lagi?"
"Celana kamu ada e'ek-nya,pasti belom Cebok ya sebelum ke Bandara....Dasar Jorok" Kata Cinta.
APAAAAAAAHHHH......GUBRAK !!!!! 
Akhirnya Rangga pun menuju Toilet buat Cebok sekaligus ganti Celana.

Udah itu aja,sukses terus buat Dian Sastrowardoyo,tetap jadi Ibu yang baik dan Seksi,kalau ketemu foto-foto yak sama gue,Hehehehe....

3. Julie Estelle.


Nah,ini Wanita Cantik Favorit gue yang ketiga,Artis blasteran Manado Perancis ini memang sedap untuk dipandang,apalagi yang sekarang,tambah Seksi aja,Artis kelahiran 4 Januari 1989 sekaligus Adik dari Artis juga yaitu Cathy Sharon ini memulai debutnya di Film Alexandria yang merupaka Film Pertamanya,sebelum jadi Artis Julie Estelle ini dulunya seorang Foto Model dan akhirnya kurang lebih sekarang ada 14 Film yang dia mainkan saat ini,terakhir adalah The Raid 2: Berandal yang akan tayang 2014.

Tapi ada satu hal yang mengganjal di otak gue,di saat dia main di Film Kuntilanak,memang sih dia gak jadi Kuntilanak-nya,tapi agak aneh aja dia menjadi orang yang kesurupan (sepertinya),Cantik-Cantik kok kesurupan,harus dikasih darah pula di muka-nya,ya tapi itu kan cuma Akting aja,meskipun udah dikasih darah yang banyak di mukanya,tetap aja Cantik.

Sayang sih,Julie Estelle udah punya pacar,jadi sedih deh gue.....Tapi,siapalah saya ini,Sukses terus buat Julie Estelle.

4. Asmirandah.

Entah kenapa setiap gue ngeliat ini Perempuan,pasti gak ngedip,3 yang diatas itu juga sih,tapi kalau yang satu ini beda,ini Luar Biasa,sayang...wanita kelahiran 5 Oktober 1989 ini udah punya pasangan dan mau Nikah atau jangan-jangan Udah Nikah pula sama si JR,Sakit hati gue.....Kemudian gue nangis.

Sukses terus-lah buat Asmirandah,kalau ada apa-apa panggil nama gue tiga kali yak...Pasti gue dateng #PLAK 

5. Nabilah JKT48.


Yang baca Blog gue ini apalagi pas di Nomer 5 jangan bilang gue PEDOFIL ya,Soalnya gue memang nge-Fans sama anak yang satu ini,Masih umur 13 tahun aja udah manis dan Cantik begini,apalagi pas udah umur 24-25 nanti,Seksi banget pasti dia.

Dek Nabilah,tunggu abang ya pas adek udah umur 24 atau 25 Tahun.

Sebenarnya Masih banyak lagi Artis Selebritis wanita Favorit gue,mau yang cantik dan Seksi,semuanya gue suka,tapi gue cuma-lah penggemar dari layar Kaca,Mengagumi seseorang itu boleh asal jangan berlebihan.

Oke,sampai disini dulu Blog (gak penting)-nya,sampai bertemu di Blog-Blog berikutnya...

Sumber Pict by: (Google.com)

DADAAAHHHH......





2 komentar:

  1. SUMOQQ menawarkan Layanan yang cepat dalam hal Pendaftaran, Deposit dan Withdraw (Penarikan), Jadikan SUMOQQ sebagai tempat yang tepat bagi Anda yang ingin bermain judi poker dengan uang asli yang ingin bermain aman dan nyaman. Keamanan data dan rahasia pribadi member SUMOQQ 100% akan aman bersama kami, karena Dukungan teknologi canggih yang kami gunakan.Kami juga menjamin tidak menggunakan Robot maupun staff yang ikut bermain di setiap permainan kami. Jadi Segera DAFTAR dan nikmati kenyamanan bermain bersama kami.

    SUMOQQ Memiliki 8 GAMES DALAM 1 USER ID :
    *POKER TEXAS HOLDÉM
    *DOMINO KIUKIU 99
    *CAPSA SUSUN
    *ADU Q
    *BANDAR Q
    *BANDAR POKER
    *SAKONG
    *BANDAR 66

    Melayani Bank : BCA,MANDIRI,BRI,BNI DAN DANAMON
    Minimal Deposit / Withdraw : 15.000
    Link Website SUMOQQ : www.SUMOQQ.com & www.SUMOQQ.net

    JACKPOT nya Pun Ratusan juta Rupiah. Jika anda mengajak teman anda bermain di SUMOQQ dapatkan 20% BONUS RAFFERAL dan 0,5% BONUS ROLLINGAN TERBESAR DI ASIA

    BalasHapus
  2. Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
    Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
    disitus RATUPELANGI.NET
    Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
    Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
    -Bandar66 (NEW)
    -BandarQ
    -Capsa susun
    -Poker
    -Sakong
    -Domino99
    -Aduq
    -Bandar poker
    Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
    JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
    Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain

    BalasHapus