Senin, 04 November 2013

7 Poin yang gue dapat di Film Thor: The Dark World


Kemarin siang,gue sudah nonton ini Film di Bioskop sebuah Mall di Jakarta Barat,tepatnya di Mall Taman Anggrek.berawal dari mengantar sebuah barang ke satu tempat di daerah Grogol.akhirnya gue mencoba untuk nonton Film ini,ya Hitung-hitung Refreshing dari kerjaan,sekalian cuci mata liat Harim-harim cakep...HEHEHE.

Yup,gue dapet tiket nonton jam 12.15,syukurlah,kalau sampai nonton jam 13.00 atau lebih bisa-bisa seluruh orang kantor curiga gue gak balik-balik dari Grogol,dan kebetulan gue dapet di Theater 1,sebelum Film dimulai,banyak pasangan-pasangan muda berlalu lalang di dalam bioskop,ngobrol-ngobrol,suap-suapan Pop Corn,ketawa-ketawa gak jelas sampai-sampai ada yang "Kissing" padahal Lampu Theater belum redup total,Buset...berani bener yak ini orang dan sementara gue sendiri malah Check-in Path.

Jomblo payah gue....................................Kok jadi curhat yak.

Sudahlah,lupakan saja.....Kembali ke Judul.

Setelah film berdurasi 112 menit itu selesai dan akhirnya gue mendapatkan 7 hal menarik di film Thor: The Dark World,apa saja.....Cekidot.

1.Asgard 


Kenapa harus Asgard,kenapa bukan pemeran utamanya dulu yaitu Thor ??

Kenapa gue memilih Asgard terlebih dahulu,tapi sebelumnya gue jelasin dulu Asgard ini apa....

Asgard adalah tempat dimana Thor dan Loki lahir,Asgard sendiri pun adalah kerajaan milik Raja Odin,ayah Thor dan Loki.Asgard sendiri pun memiliki pasukan-pasukan hebat dan juga memiliki Penjagaan yang sangat ketat.saat pertama kali Asgard disorot,gue langsung tercengang,benar-benar luar biasa,bahkan jauh lebih bagus daripada Minas Tirith di film The Lord of The Rings: Return of The King.benar-benar jago yang gambar ini tempat,Imajinasi-nya patut gue acungi Jempol.

Oh iya,Asgard ini mengingatkan gue sama satu tempat di Game God of War 2,ya meskipun gak mirip,yaitu di Temple of Lahkesis,Asgard sendiri pun punya Jembatan pelangi namanya Jembatan Bifrost,Penghubung antara Istana dengan Ruang bintang yang dijaga oleh Heimdall,Kepala penjaga Asgard (begitulah kira-kira).

2. Thor.


Buat gue,Angka 8 dari 10 sudah cukup untuk peran Thor yang dimainkan oleh Chris Hemsworth ini,kenapa gue menilai 8,karena sisanya ada kekurangan,nanti bakalan gue jelasin.

Thor sendiri memiliki kekuatan Petir yang berada di Palu-nya,padahal sebelum Thor pakai Palu,dia sudah pakai Pedang (gue baca di Wikipedia dalam judul Thor: Tales of Asgard),padahal gue lebih suka dia Pake pedang,atau lebih bagus pakai dua-duanya (Palu dan Pedang).

Thor adalah anak dari raja Odin dan Fringga,dia punya adik namanya Loki dan Thor sendiri adalah Ksatria dari Asgard,ditugaskan untuk menghancurkan kegelapan,kalau gue nonton tadi,gue melihat Thor seperti Superman dan gue mulai membayangkan jika Thor duel sama Superman,sama-sama pakai Jubah merah,Sama-sama bisa terbang dan sama-sama punya kekuatan super,bedanya cuma Superman gak pegang senjata.

3. Loki..



Loki adalah anak dari raja Odin dan Ratu Fringga,juga adik dari Thor.dibanding Thor kakaknya,Loki selalu ingin berbuat kejahatan,justru dia ingin menguasai kegelapan dan menghancurkan Dunia (Bumi) dengan kekuatannya.

Gue tahu Loki pas nonton film The Avengers,dan itu pun gue juga baru tahu kalo Loki adiknya Thor.dan yang jadi Pemeran Loki yaitu Tom Hiddlestone,benar-benar menyebalkan,dari mukanya sampai perilakunya,apalagi kalau udah Liciknya keluar,rasanya pengen gue timpuk pakai Traktor atau gak Buldoser,juaralah pokoknya si Tom Hiddlestone perannya.

4. Jane Foster.



Karena gue belom nonton film Thor yang pertama,jadi gue kurang tahu siapa Jane Foster ini,tapi setelah ngecek Wikipedia atau Marvel Wiki,Jane Foster ini ternyata seorang Perawat dan akhirnya pindah Haluan menjadi seorang Peneliti,bersama temannya Erik Selvig dan Darcy Lewis,ya begitulah kurang lebihnya.

Pemeran Jane Foster yang dimainkan oleh Natalie Portman memang bagus,menjiwai pas gue nonton tadi.meskipun umurnya udah 32,aktingnya tetap bagus dan bodinya itu loh,semakin aduhai.Cakeplah pokoknya.

4.Darcy Lewis.


Sama halnya seperti Jane Foster,Gue juga gak tahu siapa dan apa Profesinya Darcy Lewis,tapi setelah lihat di Wikipedia atau Marvel Wiki dan film Thor: The Dark World tadi siang,ternyata Darcy Lewis adalah seorang Assisten peneliti Jane Foster (Natalie Portman).

Pertama kali gue lihat si Darcy Lewis atau Kat Dennings (nama aslinya),gue langsung jatuh hati,sama kayak gue nonton Man of Steel dan Now you See Me,gue langsung jatuh hati pada pandangan pertama sama Amy Adams dan Isla Fisher.Sekilas Kat Dennings ini mirip sama Liv Tyler (yang main film Armageddon sama The Lord of The Rings Trilogy),sayang Kat Dennings bibirnya tebal kayak Nicki Minaj,kalo tipis bibirnya kayak Liv Tyler atau Amy Adams,mungkin meleleh gue apalagi liat Bodinya yang Wow.

Mau lihat Bodi seksinya Kat Dennings atau Darcy Lewis,cekidot.



Nah yang ini jadi gambar Desktop gue,biar melek terus...Hehehe.


Anak di bawah umur 15 Tahun jangan buka postingan ini ya.

Sudah puas kan,silahkan dilihat-lihat wanita ini dan hati-hati jangan sampai Pacar atau istri anda melihat ini,karena tamparan akan melayang ke pipi kalian para Lelaki dan buat para Jomblo-jomblo,jangan ngiler yak apalagi sampai............Ah sudahlah,tahu sendiri-lah.

5. Palu Thor.


Nah ini dia senjata Andalannya Thor,Palu petir atau sebutannya Mjolnir,konon Palu ini bisa mendatangkan petir bahkan jika Palu ini dihentakkan ke Tanah atau Bumi,maka tanahnya akan meledak (bukan gue loh yang ngomong).dan jika Palu ini dilempar oleh Thor,maka Palu-nya akan kembali ke pemiliknya,Kayak Bumerang gitu deh.

Nah ini dia yang bikin gue gemes sejak nonton Thor: The Dark World tadi,dan yang bikin gemes adalah saat pertarungan antara Thor dan Malekith di Greenwich,London.di saat Thor melempar palu-nya itu,ternyata Palu-nya tidak mengenai Malekith,malah terbang jauh ke Luar Angkasa dan apa yang terjadi,Thor malah dihajar habis-habisan sama Malekith,apalagi Malekith punya kekuatan Aether.sementara Palu-nya masih melayang-layang di Angkasa.

Beruntung Palu-nya Thor masih bisa sampai ke tangan pemiliknya,jika tidak hancurlah semuanya,seperti ini contohnya.


Palu-nya Nyasar dan nyaris kena Mobil.

Saran aja nih buat Pak Sutradara yang bikin film Thor.Kalau ada Thor yang ke-3,usahakan Lempar dan baliknya Palu-nya jangan lama-lama,nanti keburu Thor-nya mati...Hihihi.


6. Malekith.



Malekith ini sepintas mirip sama Prc di film The Lord of The Rings,jadi Malekith ini adalah Raja dari Peri Hitam (Black Angel) di Svartalfheim dan Svartalfheim sendiri adalah salah satu dari sembilan dunia di Asgard.

Selama gue nonton Thor: The Dark World kemarin Siang,gue perhatiin Malekith ini sama sekali gak punya kekuatan,dia cuma punya kekuatan dari Aether,Aether sendiri pun kekuatan kegelapan berupa cairan,cairan apa gitu kurang ngerti gue dan pada intinya setelah Malekith mengambil Aether tersebut dari tubuh Jane Foster,dia jadi bertambah kuat dan Mukanya pun juga berubah Hitam.

Oh iya,Malekith punya pesawat yang Epic,kenapa gue bilang Epic,soalnya ada Lift-nya,jarang-jarang loh pesawat Alien ada Lift-nya,oh iya sekilas Pesawat Malekith mirip pesawat Punya General Zod di film Man of Steel,ya gak mirip-mirip banget sih,tapi sama-sama panjang,besar dan item (jangan ngeres dulu yak).

7. Tayangan setelah Credit Title.

Nah,ini yang penting,gue dapet dari Twitter orang-orang yang udah nonton Thor: The Dark World kalau setelah Credit Title ada dua tayangan yang katanya bikin penasaran dan karena itulah gue memutuskan untuk tidak meninggalkan bangku Theater karena penasaran.

Yang pertama adalah Setelah nama-nama pemain,ada adegan dimana temannya Thor yaitu Sif dan Volstagg,salah satu dari 3 Pejuang mendatangi sebuah rumah Kolektor entah siapa namanya,mereka berdua memberi sebuah Batu berbentuk kotak lalu kemudian diterima oleh kolektor tersebut,dan si kolektor barang pun mengatakan kalau satu sudah ada,tinggal empat buah lagi.kalau gue rasa itu buat Thor ke-3 atau buat film The Avengers yang kedua.....Mungkin.

Dan yang kedua adalah,ya Scene biasalah dimana Thor kembali ke Midgard (Bumi) untuk bertemu Jane Foster dan Abis itu 'Kissing' tapi ada Monsternya disana.

Nah,itu dia 7 Poin yang gue dapat pas nonton film Thor: The Dark World,Nilai 8,5 dari 10 sudah cukup buat film Tersebut,itu sih menurut gue,ya terserah kalau ada yang mau berpendapat lain,Ambil baiknya dari Film-Film yang kita tonton dan buang jeleknya.

Oh iya,kalau Thor udah gak ada pekerjaan lagi sebagai pembela kebenaran,mungkin dia akan mencari pekerjaan lain,mungkin ini salah satunya:


Jadi kuli Bangunan.

Sumber Gambar diatas diambil dari: Mas Alitt Susanto (@shitlicious) Dari Blog Ini

Bye,sampai bertemu di Blog berikutnya.

1 komentar:

  1. Loki bukan adik kandung thor, tapi diambil dr dunia jotunheim.

    BalasHapus