Senin, 10 Februari 2014

The Amazing Eden "17" Hazard.


Setelah melihat performa pemain ini saat melawan Newcastle United pada tanggal 08 Februari 2014,Apalagi dia Hattrick,gue jadi yakin kalau Chelsea bakal Juara Barclays Premier League 2013-2014,dan mudah-mudahan ditambah dengan Piala FA dan Piala Liga Champions.Gue harap performa dia terus bagus dan tidak pernah cedera sampai akhir musim nanti,dan tidak dijual ke klub lain.


Untuk sekarang sepertinya kalian harus bisa melupakan sosok Juan Mata,memang Juan Mata telah banyak berkontribusi untuk Chelsea selama 3,5 Tahun ini dan memberikan 3 Gelar untuk Klub,tapi sekarang kita telah mendapatkan penggantinya,jauh lebih lengkap dari Juan Mata,kecepatan,Crossing,Responsbility dan lain-lain,semua ada di pemain dengan nomor Punggung 17 ini,Eden Hazard.


Buat gue,Chelsea sangat-sangat beruntung bisa membeli dan mendapatkan pemain ini,dengan mengeluarkan 32 Juta Euro,gue rasa itu harga yang pantas jika melihat hasil dan performanya sampai sekarang ini,apalagi saat dia di Klub Prancis,Lille,selama 5 tahun dia telah mencatatkan 192 Apps di seluruh Liga Prancis dan telah membuat 50 Gol untuk Lille dan di Chelsea sekarang,Hazard telah mencatatkan 95 Apps dan 14 Gol di seluruh Liga.Jika digabung,Hazard telah mencatatkan 287 Apps dan 77 Gol (Via: Wikipedia),Luar biasa bukan.

Jika melihat Eden Hazard ini gue seperti melihat Arjen Robben atau Joe Cole saat masih berseragam Chelsea,Menakutkan dan Luar biasa.Mungkin untuk sekarang,Hazard adalah Forward paling menakutkan di Premier League,setelah Juan Mata.apalagi sekarang saat dibawah arahan Jose Mourinho,Eden Hazard sangat mengerikan,seluruh bek bisa dia lumpuhkan dengan kecepatan dan kelincahannya.


Di Timnas Belgia sendiri,Hazard telah bermain sebanyak 42 kali dan membuat 5 gol dari 2008-2013,Dan gue harap Hazard adalah kekuatan besar untuk teman-temannya di Timnas,dan bisa mendapatkan Piala Dunia di tahun 2014 ini.

Bahkan di fm.supersoccer.co.id (@my_supersoccer) Eden Hazard memiliki Poin tinggi yaitu 2255 Poin.


Ini adalah Statistik Performa Eden Hazard musim ini (Via: Squawka),sangat bagus kalau gue lihat. 


Gue harap Eden Hazard bisa jadi The Next Legend buat Chelsea (jika tidak dijual) jika Frank Lampard pensiun nanti,dan juga bisa menjadi Mesin Gol bagi Chelsea jika para Striker sedang tumpul.


Let's make many Goal from your Lilttle foot,Eden Hazard,Very proud of you Belgium man and Keep The Blue Flag Flying High.


Selamat Malam.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar