Kamis, 13 Februari 2014

Review Film: Robocop (2014)


Dua kata buat Film satu ini adalah Berkualitas dan Luar Biasa,dari cerita,kostum,kendaraan dan robot-robotnya.tapi yang bikin gue salut adalah kostumnya,Lebih gagah daripada Kostum Robocop di tahun 1987,Mungkin karena Budget untuk Robocop tahun ini lebih besar kali ya,jadi kostumnya jauh lebih bagus.


Cerita Robocop ini tentang Ambisi,Cinta terhadap keluarga,Uang dan Pekerjaan sebagai pembasmi kejahatan.Singkatnya cerita ini Mengisahkan tentang Polisi detektif Alex Murphy (Joel Kinnaman) yang bertugas untuk menangkap bandar Senjata,Antoine Vallon (Patrick Garrow) dan akhirnya mengalami luka parah karena mobilnya dipasang bom oleh anak buah Vallon,kesempatan ini digunakan oleh Omnicorp,sebuah perusahaan multinasional di bidang pusat teknologi robot yang dimiliki oleh Raymond Sellar (Michael Keaton),yang menginginkan manusia berbaju robot polisi dan akhirnya Dr. Dennett Norton (Gary Oldman) membuat Baju robot untuk Alex Murphy dan akhirnya menjadi Robocop,lalu dilatih oleh Tactical Militer Robot yaitu Rick Mattox (Jackie Earle Haley) tapi terlalu lama di dalam Omnicorp,Alex Murphy melupakan istrinya,Clara Murphy (Abbie Cornish) dan Putranya,David Murphy (John Paul Ruttan),karena Alex hanya mengikuti perintah yaitu membasmi Kejahatan di Amerika.Tapi akhirnya secara perlahan Alex sadar jika dia sedang dimanfaatkan oleh Raymond cs hanya untuk Uang dan Popularitas semata,Alex berhasil membunuh Raymond dan Omnicorp akhirnya dipegang oleh Dr. Dennett Norton,Alex pun kembali ke pelukan keluarganya.


Ada satu pemain yang bikin gue jatuh cinta,yaitu Jae Kim,Assisten Dr. Dennett Norton sekaligus Scientist Omnicorp,yang diperankan oleh Aimee Garcia.Awalnya sih biasa aja,tapi dilihat-lihat mukanya jadi manis sendiri (duileh),dan awalnya gue tebak ini orang adalah orang Asia tapi setelah lihat di Wikipedia,ternyata
orang Mexico....Beautiful Mexican Women.


Untuk penilainnya,gue kasih nilai 90 dari 100,Cukup bagus-lah.Buat yang gak suka tontonan Action Sci-Fi,mendingan gak usah ditonton,ntar jadi gampang bosan.



Sekian Review Film: Robocop (2014),sampai bertemu di Review Film Lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar