Kamis, 02 Oktober 2014

(Prediksi) Siapa Juara Liga Champion Selanjutnya ?


Liga Champion sudah dimulai,32 klub sudah bersiap untuk menjadi juara Champion tahun ini. Saling menjegal,saling menjatuhkan,itulah yang akan mereka lakukan untuk bisa lolos ke fase seterusnya sampai menuju Final dan menjadi juara. Baiklah,mari kita menebak-nebak siapa juara Champion tahun ini. Berikut inilah 4 kandidat juara liga Champion tahun ini versi gue.

1. Chelsea FC.


Skuat baru,Kekuatan baru dan Strategi baru. Inilah yang sudah didapat oleh Chelsea sekarang,kepingan-kepingan yang hilang selama ini sudah kembali disatukan oleh Jose Mourinho. Di awal musim Barclays Premier League,Chelsea sudah memperlihatkan kembali ketajaman mereka,dengan adanya pemain hebat seperti Diego Costa dan Cesc Fabregas,maka tak ada salahnya jika klub ini diprediksikan menjadi juara Premier League tahun ini,begitu pula dengan Liga Champion. Siapa tahu bisa mengulangi lagi seperti di tahun 2012.

2. Barçelona.


Dengan kepergian Alexis Sanchez dan Cesc Fabregas ke Arsenal dan Chelsea,sepertinya klub Catalan ini masih bisa dan sanggup untuk menjadi yang terbaik klub-klub lain di Liga Champion,apalagi dengan kedatangan Striker hebat seperti Luis Suarez. Akan pasti jauh lebih hebat apalagi bersama pemain kelas dunia seperti Lionel Messi dan Neymar Jr.

3. Bayern Munchen.


Juara Bundesliga musim lalu ini memang tidak bisa mempertahankan juara Liga Championnya yang mereka juarai di tahun 2013,dan sekarang mereka akan kembali mencoba untuk bisa menjadi juara kembali tahun ini,apalagi sebagian Skuatnya berisi para juara Piala Dunia 2014.

4. Real Madrid.


Mari kita lihat,apakah klub asuhan Carlo Ancelotti ini bisa mempertahankan juara liga Championnya yang mereka dapat musim lalu ?? Apalagi setelah kepergian dua penggawa utamanya yaitu Angel Di Maria dan Xabi Alonso. (Nama yang pertama menjadi Man Of The Match di final liga Champion 2014). 

Mungkin itu prediksi siapa yang jadi juara liga Champion berikutnya versi gue. Kalau ada klub lain yang berbeda dari gue,Silahkan bebas berkomentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar