Senin, 01 September 2014

Cerita Masa Depan.

Pada suatu hari di Restoran,ada pasangan yang sedang membicarakan masa depannya. Sebut saja si A (Cewek) dan si B (Cowok).

A: Yank,katanya kamu orang kaya Yah ?

B: Iya yank,aku orang kaya... Emang kenapa ?

A: Emang kamu punya apa aja ??

B: Aku punya peternakan yang banyak sama ladang yang luas loh.

A: Wah,kamu hebat ya...

B: Iya dong... Hehehe

A: Aku boleh gak ngeliat Ladang sama Peternakan kamu ??

B: Oh jelas boleh dong...

A: Wah,kapan kita bisa kesana ??

B: Sekarang aja...

A: Ya udah,hayuk kesana... Udah gak sabar nih.

B: Kesana kemana ??

A: Lah,katanya mau lihat ladang sama peternakan kamu.

B: Orang ladang sama peternakannya ada di sini kok (sambil keluarin HP dari kantong celananya).

A: Disini ??? Maksudnya ?? (Muka bingung) 

B: *buka HP* *buka game Farmville 2* Nih,ladang sama Peternakan aku,Bagus2 kan. Ada tomat,kentang,Wortel,Anggur merah sama putih,Lemon,Pear dan juga hewan-hewannya sehat semua. 



A: APAAAAHHH.... JADI LADANG SAMA PETERNAKAN KAMU CUMA GAME,KAMU GAK PUNYA YANG ASLINYA ??

B: Enggak.... Duit dari mana coba bisa beli ladang sama hewan-hewan ternak (Muka polos).

A: .............. (Muka marah)

Kemudian si Cewek berdiri dan meninggalkan pacarnya yang lagi kebingungan.

B: Loh yank,kamu mau kemana ??

A: AKU MAU PULANG,KITA PUTUS...... AKU MAU CARI COWOK YANG TAJIR,GAK KAYAK KAMU.

B: Tapi yank.....???

A: TAPI APA ??

B: Yang bayarin makanan sama minuman ini siapa ?? 

A: BODO AMAT ?? BAYAR SENDIRI SANA SAMA DUIT DARI LADANG DAN PETERNAKAN GAME KAMU ITU.

B: Yank... Yank.... SAYAAAAANGGGGGG......

Dan akhirnya si Cewek pergi meninggalkan restoran bersama pacarnya yang lagi menangis,sementara orang-orang sekelilingnya di restoran yang sedari tadi menyaksikan adegan tersebut tertawa terbahak-bahak bahkan ada yang sampai terjatuh dari kursinya.

Selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar